1/09/2015

Ketika Otak Gue Korslet.

          50 Comments   

Berhubung lagi libur, gue mencoba memperbaiki tali silaturahmi yang sempat terputus dengan si kasur dan bantal,setelah sekian lama mereka gue campakkan gara-gara tugas kampus.

Lanjut.

Ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat orang lain tersenyum atau bahkan tertawa karena kita. Gue pun demikian. Karena nggak mau mati bengong dalam kamar, belakangan ini gue suka iseng bikin foto meme comic yang sering gue upload di Instagram atau sosmed yang lain. Ya itung-itung nyari bonus pahala kalo yang ngebaca bisa terhibur, sedikit.

Dan hasil kenistaan ide otak tersebut mau gue coba share disini. Seenggaknya kalo lo ngerasa lo aneh atau sinting, nggak perlu cemas. Karena lo ada temennya.

Nggak ada maksud apa-apa kok. Suwer.

Sering Terjadi.

Captionin aja sendiri. Ballalala~

Ekspresi cewek sesuai hari datang bulan. Hestek hidup kaum hawa! :(



**) Oh iya. Kemaren gue abis bikin postingan Liebster Award, dan ternyata udah banyak yang pernah ikutan. Gue minta maaf deh ya yang kesel gara-gara kena begituan. Sumpah gue nggak tahu. Kalo nggak mau ngejawab juga terserah deh. *nangis di pojokan*

Okay. Makasih udah mau khilaf main kesini lagi. Eh yang cowok jangan lupa sholat jum’at ya! *Senyum Pepsodent*



50 komentar:

  1. Ketawa = seneng. Kalo orang lain ketawa karena kita, berarti orang itu seneng karena kita. Sama sih aku juga mikirnya gitu.

    Eh mau tanya, itu yang foto kedua, yang biru itu boneka apa sih ? cantik deh yang pake baju merahnya *ah elaaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! Toss dulu deh. :D

      Duh nggak tau itu boneka apa. Dapet dua pas timezone. Hahaha.

      Hapus
  2. Selfienya imut gitu.. Pantes si Adi cinta ya. Eh! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha hatur nuhun neng geulis. Beby sendiri imut juga kok, buktinya aku nggak nyangka kalo udah senior .__.

      Hapus
    2. Seniornya jangan dibawa-bawaaaa.. T_T *nangis mbekepan bantal*

      Hapus
  3. Itu bisa dibikin komik, bisa :v

    BalasHapus
  4. Wkkwkwkwkwwk.... lucu kak!! Ditambah wajah imut :3

    BalasHapus
  5. Nggak nyangka ini Deva narsisnya over. :/
    Emang sarap! Wakakaka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue nggak narsis yog. Nggak salah lagi. :(
      Iya tau nih yoga sarap! *Lho.

      Hapus
  6. absurd seabsurd-absurdnya :))

    BalasHapus
  7. Lo tau gak makna cewe yang suka upload foto yang dijejerin 2-4-6 sampai 9 ? Bukan mereka narsis atau eksis, tapi karena mereka kesipian dan berharap punya saudara kembar :p hehe tapi cewe cantik mah sah-sah aja mau ngapain juga. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUSET GUE DIBILANG KESEPIAN. *mandi kembang*

      Hapus
    2. Nah gitu dong ditaroin kolom following blognya, kan gue bisa follow :p

      Hapus
    3. Gue baru bongkar-bongkar gadget kemaren mas dani. \:D/

      Hapus
    4. Iya, sok buruan di follback sbelum senin harga naik

      Hapus
  8. Hahahahha baru aja blogwalking langsung disuguhi foto ginih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf jika foto diatas menyakiti retina mata anda. :(

      Hapus
  9. Baru main kesini gue langsung kesambet sama foto-foto di atas...
    Huwaww. \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung. Kesambet gimana? \o/

      Hapus
  10. Aciyeeeeeee narsis gila gini, lu dev. Baru pertama mampir ni. Seru juga liat ekspresi unyu2 lu "Modus.".. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak narsis kok gue bang. Tuh diatas malah ada yang ngatain kesepian. Sedih dah. :( *malah curhat
      Terima kasih kunjungan baliknya ya. 'Unyu'nya juga. Haha. \:D/

      Hapus
  11. ini mah narsis tingkat dewa !, emak lu pasti ngidam nya sering selfie selfie gitu ya pas ngamilin elu.. Sett dah -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue nggak narsis astagaaa. *Kemudian sisiran

      Hapus
  12. Cantik, imut, blogger, humoris lagi. kepencet deh tombol follownya.

    Ketika kita udah mandi, udah siap, tapi temen batalin janji buat keluar itu emang kampret bener. Sering terjadi juga sama aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun dikomenin beginian. Terharu. *Ngusap air mata pake kain lap

      Tul! Kesel banget kan kalo digituin. :(

      Hapus
  13. Balasan
    1. Kenapa mas Makinoedin? Lagi datang bulan juga? :( *Eh

      Hapus
  14. Ekspresi kalau telat dateng bulan mana? *Apasih, *Eh.
    Akhirnya berkunjung juga kesini setelah melewati hutan belantara. *Apasih lagi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak ada mas enggak ada. Belum pernah ngalamin. Duhh. :(
      Asik. Mau teh atau kopi? *Lho

      Hapus
    2. Hyuh, jangan deh jangan.. serem.. gw jugak belom siap dengernya.. *LAH.
      Eh maaf ye gw becanda doang diatas hihihi
      Es teh dong atu, sama baksonya tapi jangan pake pentol, mie sama kuah ya. :)

      Hapus
    3. Hahaha iya iya.
      Duh. Gue nggak jualan. :((

      Hapus
  15. Bsk pas lagi hamil, buatkan meme jugak ya... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha tergantung otaknya kalo lagi korslet apa enggak. \:D/

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Buset cakep toh yang punya blog padahal si Dani ngebet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha hatur nuhun aa'. Dani siapa ya?

      Hapus
  18. lagi trend foto begituan,haha.. kuliah di fakuats mana sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kali ya. Teknik ars unsrat mas.

      Hapus
  19. hahah, dek foto yang nilai hancur. seperti kucing mabuk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang lagi mabok tuh mas. Mabok aer kobokan.

      Hapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira