1/13/2015

The Rusuh Meet Up

          68 Comments   

Bunyi hape disebelah kepala sukses membuyarkan mimpi gue yang lagi duet sama Justin Timberlake. Gue melihat ke layar, tertulis 11 missed calls dan 6 new messages. Dengan mata sayu gue membuka inbox.

“FREDEVAAAAA ELU DIMANA WOY DARITADI DITELFONIIIN!! NTAR SORE KITA MAU NGUMPUL DI COFTOF JAM 4. YANG NGARET DENDA 50RIBU! INI SERIUS! SEE YA, MUAH!”

Gue melek sambil ngucek-ngucek mata. Pake deterjen. 6 sms yang isinya sama semua tersebut berasal dari ke-6 sahabat gue sejak SMA.  Gue ngeliat waker di meja, pukul 17:10. Mampus!

Buru-buru gue nyepol rambut dan mandi tanpa khusyuk (Biasa aja nggak usah dibayangin). Setelah semua selesai gue langsung menuju Coffe Toffe. Pas sampe, ternyata baru ada si Ari.

JENGGOT FIRAUN!

Gue yang paling kesel kalo disuruh nunggu, langsung ngirim sms ke yang belum dateng.

“Woy toples lebaran, udah pada dimane?  Besok-besok mau diancem pake denda warisan juga gue ogah. Asli.”

Baru pukul 18:45 kita semua terkumpul (Setelah 6 kali ganti tempat duduk). Kita bercerita banyak hal. Kenangan-kenangan dulu pas SMA (lebih tepatnya aib) dari masing-masing tercurahkan semua. Sekitar sejam kita ngobrol, topik pembicaraan pun sampai pada soal bekal-bekalan. Gue yang dari tadi sedikit lebih jinak dibandingkan mereka, ditegur sama Ari karena sibuk ngeblog doang.

Maklum, ketemu si ganteng wi-fi.

“Eh lo pada inget nggak dulu kita suka tuker-tukeran bekal dikelas? Si Pute dengan nasi goreng buatan ayahnya yang hambar, Indah bawa nasi dan sambel doang, Dewi si nasi uduk 3 bungkus, dan Deva dengan bekal paling komplit tapi kaga pernah dimakan sama dia.” cetus Ari sambil lilitin kwetiaw nya Tia ke garpu.

 “Haaa iya! Bekal Deva yang diplastikin satu-satu udah kayak cathering sama nyokapnya. Baru sedetik bel istirahat bunyi, semuanya pada narik kursi ke tempat duduk dia. Hahaha.”

“Ho’oh. Herannya ni anak juga nggak pernah protes. Makin kita beringas ngerebutin bekalnya, eh dia malah makin seneng.”

Gue yang sedari tadi ngerasa diomongin (yaiyalah kan sebelahan!), nengok dengan gaya slow motion.

“Gue iba ngeliat lo semua pada busung lapar gitu, gaes.”

“UPIL TAPIR! Gausah sok gendut gitu lo sedotan pop ice!” Semua nggak nyante. Gue benerin kacamata dan melanjutkan ngeblog.

Sambil ngaduk-ngaduk hazelnut crave di gelas, gue dibikin mikir sama pernyataan-pernyataan mereka tadi.

Kalo diinget-inget, emang bener sih gue nggak pernah sepenuhnya ngabisin bekal pas sekolah dulu. Bukannya nggak bersyukur, tapi emang gue makannya dikit, dan seneng aja gitu kalo bisa nikmatin rezeki bareng-bareng.

Ditambah lagi nyokap yang mau steril, makanya wujud bekal gue selalu dibikin rapi. Yang nasi kotak sendiri, lauknya kotak sendiri, sayuran kotak sendiri, tak lupa ada kerupuknya. #PantangMakanKaloGadaKerupuk.

Setelah selesai bikin pelanggan lain risih karena kita terlalu ribut, satu persatu akhirnya pulang. Pas gue nengok ke belakang, eh karyawan-karyawannya pada sujud syukur. Emang tempat paling cocok buat ngumpul sama anak-anak ini ya di padang rumput atau nggak gurun pasir.


And yeah, we do all stupid things together, for a couple time, and i named it “The Rusuh Meet Up.”




68 komentar:

  1. Memang yah, gak cewe gak cowo. kalo ketemu temen, yang kalem aja bisa jadi gila :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalau tuh teman-teman sudah seperti saudara buat kita, makan dan minum sama, bahkan sering ngumpul bareng, hmmm..begitu pastinya.

      Hapus
    2. Iya mbak Devy. Udah kayak keluarga. \:D/

      Hapus
  2. kalau uda ketemu temen kayak gitu emang paling bisa bikin pecah suasana,
    aktivitasnya nggak lain dan nggak bukan adalah: do stupid things together :))

    BalasHapus
  3. Temen yang ngocol ya gini nih hahaha

    BalasHapus
  4. Emang deh kalo udah ngumpul ama temen lama, ngomong gaada habisnya :v. Btw bagi bekal dong, hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang. Hihi. Boleh. Tapi dikampus gue udah nggak bawa bekal lagi cess. -__-

      Hapus
  5. Asik meet up kayak gini, suasana jadi pecah. Kok nggk ngumpul di gurun pasir aja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Hehehe. Rencananya sih ric, cuma yang laen susah diselundupinnya, badan segede gaban.

      Hapus
  6. karena teman yang pintar akan kalah dengan teman yang gesrek. bhahahak

    BalasHapus
  7. kok kayak pernah liat kamu ya kak? dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga kok kayak pernah liet kamu ya? Di kolom komentar. :))

      Hapus
  8. Kasar bener UPIL TAPIR, haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bercanda doang itu merekanya mas. :D

      Hapus
  9. Kalau udah kumpul-kumpul sama temen lama itu serunya minta ampun apalagi suka ngomongin aib sendiri waktu sekolah dulu sampe ga inget waktu dan ga inget isi dompet udah pada kabur satu per satu wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak Ai. Urat malu udah putus dah. :( Haha. \:D/

      Hapus
    2. Tapi yang ada malu-maluin deh iya wkwk

      Hapus
  10. Candaannya pecah banget wakakak ikutan ngakak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak ada lem buat nyatuin candaannya yang pecah. :(( #garing #disorakinmasa

      Hapus
  11. Gue mampir sini dan langsung dibikin ngakak sama gaya tulisan yang bercandanya frontal minta ampun itu. Hahahahahaa. Upil Tapir sampai Jenggot Firaun. Nyebut daah, nyebut. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Nyebuuut. Nyebuuut." Udah kan ya mas Mahfud? :(

      Hapus
  12. bagi dong password wifi nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'abangzhayankadektelaluwpakehestek'. Itu Riz passwordnya.

      Hapus
  13. Ini apa sih bawa2 Firaun segala. Haha!
    Seru ya kumpul bareng teman SMA dulu. Teman gila2an.

    Btw, tulisan ini udah dibaca sama ayah belom? Suruh komentar dong. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya apa sih mas Renggo! (Lah?)
      Bukan gila lagi mereka mas, udah akut sintingnya. :))

      Nggak tahu deh. Paling juga abis ini ditelfon beliau. Hahaha.

      Hapus
  14. Hahah.. Emang paling seru ya Dev, ketemu sama temen akrab. Gengges banget. Pada gilingaaaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Beb. Malu-maluin juga. :(( *ditabok mereka pake pentungan masjid*

      Hapus
  15. ceweo/cowok kalau ngumpul gitu ya, kadang lihat pelayang resto sampe kesel nunggu kita pulang, wkakakakka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul! Kita diliatin terus dari pas masuk udah rusuh. :((

      Hapus
  16. Akhirnya bisa komen ke blog ini... *dulu ga bisa karena ga pake google plus*
    Sialan, baca postingan ini aku jadi kangen sama masa sekolah dulu minta-minta bekal ke teman, modalnya sendok doang haha *serius*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiik. *Bikin teh buat tamu baru*
      Buset anti mainstream banget bawa sendok doang. Kirain sendoknya yang mau dijadiin lauk. :O

      Hapus
  17. Ah, jadi kangen sama teman-teman :')

    Tapi bedanya gue gak pernah tukeran bekal sama mereka, tapi tukeran jajanan. Seru aja gitu, tukeran jajanan sama mereka, dan sekarang udah gak bisa lagi, karena berbeda sekolah. Kalau saja ada mesin waktu, gue ingin kembali ke masa lalu, saat gue masih bisa bertukar jajanan sama teman-teman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya hubungin atuh. Ajak ketemuan kek. :)

      Wah tukeran jajanan. Seru juga ya. Gue malah tiep beli jajan yang ngabisin ya mereka-mereka ini. Hahaha.

      Hapus
    2. Iya Va, gak beda jauh lah sama tukeran bekal muehehehe

      Hapus
  18. Kalo udah ketemu temen akrab emang ngobrolnya kemana2 ya~

    Bener2 aset dah lo kalo punya bekal makanan seelegan itu :D

    Btw.. tulisannya asik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang, sampe lupa pulang obrolannya. :((
      Hahaha gatau deh pokoknya tiep hari bekal gue diabisin mereka terus.
      Hatur nuhun kang. \:D/

      Hapus
  19. Bahahahahak~ Iyain ajalah ya upil tapir, jenggot firaun, sedotan pop ice :((

    Emang paling seru kumpul sama temen-temen lama. :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau nih. :((
      Iya mbak Rima, ayu ngumpuuul. *Lah gue siapa* Hahaha. \:D/

      Hapus
  20. Apa cuma gue doang disini...


    Yang baru sadar baca cerita ini klo Deva kumpul bareng temen lama malah asik ngeBlog sendiri.

    BalasHapus
  21. salam kenal balik mba deva :D

    BalasHapus
  22. hahaha inget pas ngumpul bareng teman juga,,ya emang gitu kalau udah lama gak ketemu pas ketemu pasti deh rame banget ngomongin aib dengan nada suara yang cukup keras tanpa peduli orang di sekitar kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak. Hihihi. Maklum baru lepas dari penangkaran semua mereka. :)) *dibacok temen-temen*

      Hapus
  23. Ini komentarnya jadi rame gini? Hahaha. Blog gue kalah rame. Kereennn. :))
    Eh, iya. Itu Fir'aun emang jenggotan ya? Rambutnya kribo nggak?
    Gimana rasanya ngucek mata pake deterjen? Gue biasanya pake molto.
    Oke, komen gue ngaco! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga nggak tahu Yog. Pada baru khilaf kali. Hahaha.
      Eng..anu..yang kribo kan..
      Gue juga kadang pake byclin kok Yog. Emang lo ngaco kok. :((

      Hapus
  24. Jiahaha. Gue mah sering banget disuruh buru-buru. Pas udah nyampe, yang lain belum pada dateng. Rada memalukan juga ya sampe rusuh begitu? -____- Gue sama temen2 kalo lagi kumpul selalu kalem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kita senasib bang. Malu-maluin banget. Hahaha. Gue kapan-kapan ikut ah~

      Hapus
  25. Jujur, aku belum punya temen segokil itu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk temenan sama aku. Aku jauh dari kata normal kok. -___-

      Hapus
  26. pasti , kalau meet up acaranya malem minggu, ampe pagi, maen kartu, ampe di usir usir deh itu. buaahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari kita bertujuh gue doang yang nggak bisa maen kartu mas. Jadinya kalo lagi pajamas party dirumah gue ya mereka-mereka doang yang maen, gue? tepar diatas mesin cuci. T.T

      Hapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira