10/09/2016

Ketemu Yang Bikin Ogah Untuk Pulang

          121 Comments   
Dian kampret.

Sumpah.

Malam minggu kemaren ketika sedang menunggu film dimulai (dari pagi kerjaan gue cuma ngulet di kasur, bosen, akhirnya mutusin buat nonton), di Twitter tiba-tiba muncul notifikasi dari Deya. Deya nge-mention lengkap dengan sebuah capture-an blog yang ternyata adalah tulisan dari Dian.


Penasaran, gue pun membuka link tersebut.


Nggak nyampe lima menit, mata gue perih. Gue manyun.
Kangen sama hari itu.

Hari dimana Jakarta terasa lebih seru dari biasanya.


---


Siang itu mendung. Gue masih gegoleran di kasur sambil mainan hape. Sesekali nge-cek grup di LINE. Setelah beberapa hari yang lalu disamperin Karina di hotel dan meet-up bertiga sama Bang Ucup feat. Teh Feby di Aeon Mall Tangerang, gue pun berniat untuk ketemu temen-temen blogger lainnya di Jakarta.


Pulang kampung kali ini sebenernya demi ikut serta memeriahkan nikahan Bang Arief Muhammad dan Kak Tiara Pangestika, doang. Iya, Vlogger yang manager-nya tiba-tiba jadi pacar gue. Gils banget, kan. Nah, berhubung di Jakarta lumayan lama, gue pun menggunakan kesempatan tersebut untuk bertemu teman-teman lama maupun yang dari dunia maya.


Sok artis banget, kan, gue?


Sekitar pukul dua siang, gue pun menuju Sarinah Plaza dengan perasaan deg-degan. Selain karena khawatir kalau bakal canggung, gue juga dapat kabar kalau mereka yang udah duluan nyampe Monas (usulan pertama dari temen-temen sebenernya di Monas, tapi karena cuaca tidak mendukung, gue dan Bang Ucup pun nyaranin buat pindah destinasi ke Sarinah Plaza) sedang nyari Adibah karena dia tersesat. Mampus, lu, Dev. Gara-gara lu anak orang ilang.


Ini kenapa cahayanya lebay banget padahal mendung.


Setelah nyampe Sarinah, ternyata gue adalah peserta meet up pertama yang datang. Sedangkan yang lainnya masih dalam perjalanan (katanya). Hal ini membuat gue memutuskan untuk ke toilet sebentar.

 
“Permisi, Mbak. Toilet sebelah mana, ya?” Tanya gue ke salah-dua karyawan yang lagi nongkrong di sebelah keranjang baju.


“Oh, Mbak tinggal naik satu lantai lagi dari sini.” Jawab mereka berdua nyaris bersamaan.


Setelah naik eskalator ke lantai dua, gue masih tidak menemukan tanda-tanda adanya toilet. Lagi-lagi, gue bertanya ke Mbak karyawan di lantai tersebut, yang jawabannya pun sama, “Mbak tinggal naik satu lantai lagi dari sini.”.


Gituuu terus sampai tahu-tahu udah lantai paling atas.
Sambil ngos-ngosan gue bergumam.


SATU LANTAI PALELU MELEDAK!!


Tidak hanya itu, baru juga pipis setetes, tiba-tiba ada panggilan telepon di LINE dari Bang Ucup yang mengabarkan kalau dia udah nyampe di Mekdi Sarinah. Setelah panggilan ditutup, gue tidak langsung turun kebawah. Mengingat kaki gue yang masih pegel abis tawaf nyari toilet.


“Lu dimana, dah?” Tanya gue ketika sudah berada di depan pintu Mekdi.
“Di toilet. Ini lagi turun ke bawah.”
“Bentar, lu di toilet mana, deh? Gue juga abis dari toilet.”
“Ya toilet Mekdi, lah. Kan ada di lantai dua.”


YA TOILET MEKDI, LAH. KAN ADA DI LANTAI DUA.

KAN ADA DI LANTAI DUA..

LANTAI DUA..

(Emang sengaja diulang biar lebih dapet)

BANGCADDD!


Saat itu juga, gue pengen mengutuk Mbak-Mbak karyawan yang tadi jadi gunting kuku.


Kurang lebih setengah jam menunggu, teman-teman yang lain pun akhirnya sampai. Lengkap dengan Adibah (Syukurlah gue nggak jadi dituntut karena menjadi penyebab anak orang hilang di Monas).


Saat itu sudah ada gue, Bang Ucup, Yoga, Darma, Deya, Adibah dan Dian. Berhubung di Mekdi kursinya nggak cukup, kita pun memutuskan untuk pindah ke KFC yang letaknya bersebelahan dengan gedung tersebut.


Tak lama kemudian, Imas, Bang Aziz dengan seorang temannya, serta Bang Kay ikutan nyusul ke KFC. Membuat obrolan dan suasana semakin ramai. Rasanya menyenangkan ketika akhirnya bisa mengobrol langsung dengan orang-orang yang selama ini hanya berinteraksi dengan kita di Sosial Media.


Masing-masing dari mereka punya keunikan tersendiri. Yoga yang selama ini gue kenal cerewet di chat, ternyata aslinya pendiem. Bang Ucup yang jarang banget nimbrung karena sibuk kerja, ternyata aslinya Nauzubillah hi minzalik. Darma dan Dian yang ternyata pemalu. Bang Aziz yang ternyata jahil dan suka iseng godain gue. Adibah yang ternyata kocak parah. Bang Kay yang ternyata gemesin-able karena malu-malu tapi mau. Dan Imaz, yang ternyata lebih dewasa dari yang terlihat.


Seolah sudah mengenal lama, kita semua larut dalam obrolan. Gue, Deya, dan Bang Ucup pun resmi dinobatkan sebagai Trio Rusuh karena emang yang paling berisik. Sampai tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Beberapa ada yang pulang duluan karena rumahnya jauh. Sisanya (gue, Bang Kay, Bang Ucup, Deya, Yoga, dan Imaz) memilih untuk nyari makan di sekitar Sarinah.


Hingga tiba waktunya pulang, gue masih nggak ikhlas hari itu berakhir dan cuma berharap kalau bisa merasakan ngumpul yang sama di lain waktu. Bahkan mungkin dengan teman-teman lain yang nggak sempet datang.


Untuk kalian, terima kasih sudah nyempetin waktu buat ketemu gue yang biasa aja ini.


Gue bingung mau bilang apa lagi selain.....


Nyesel kan lo pada.


(Dari kiri: Bang Aziz. Yoga, Deya. Bang Ucup, gue. Dari kanan: Bang Kay, Imas, Darma, Dian, Adibah)

Sama Yoga si cerewet-tapi-di-sosmed-doang

Sumpah, ini makhluk ngangenin banget. Paling berisik tapi paling care. Kayak Abang sendiri :")

Bang Aziz kenapa komuknya kayak Kepsek mau ngasih rapor, sih, Bang :"

Deya naq qeqinian~

Komuk kontrol tolong...

Kalo kata Deya, mah, meet up Bidadari Magang Lovers feat. Exaddict~

Gimana nggak mirip petakilannya, wong nama aja beda satu huruf doang.

See you super soon, Favorite Team. :))

121 komentar:

  1. Klarifikasi yah..

    DIAN ITU COWOK!

    Yaa segitu aja (sedikit nyesel jadi pertamaxx...)

    horas medan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. LAGIAN SIAPA YANG BILANG LU CEWEK, WOI.

      Yan, berantem yuk :(

      Hapus
    2. berantem jam segini, YAKIIN?

      Hapus
  2. Hahaha. Berarti belum kenal gue lu, Dev. Yang udah kenal gak akan mungkin bilang gue pendiem. XD

    Yosh, kapan-kapan gue mau ke Manado aaahh!

    Gak. Gue gak mau nemuin lu. Males amat ama bidadari yang magang gak kelar-kelar. Mending gue ke Bunaken. Eh, Bunaken di Manado bukan? Muahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Males amat ngenal lu lebih jauh. Ntar lu baper. Gue yang repot.

      Dih, siapa juga yang pengen disamperin elu di Manado. Yang ada gue minta orang Bandara buat ngusir elu biar gak menuh-menuhin kota. :(
      NGGAK, YOG, BUNAKEN DI BATAM.

      Hapus
  3. Asyiquenyah... Eh dev, tuh link yang di kata "Tulisan" rusak, salah atau gimana tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Lalank, terima kasih udah ngingetin~
      Sekarang udah bisa dibuka kok \'o'/

      Hapus
  4. Sumpah Yoga pendiem? Nggak nyangka, gue. Wkwk

    Gue sekali-kali pengin juga sih kumpul sama blogger ibu kota. Semoga bisa kesampaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Rull. :))
      Gatau, ya. Apa karena gue yang baru pertama kali ketemu. Hahahah.

      Aamiin. Sini main bareng kita \^.^/

      Hapus
    2. Nggak kok....itu nggk benar Dev...

      Yoga itu sebenarnya cerewet, tapi kdang dia bnyak bicaranya dalam hati. Ya, jadi cerewetnya didalam hati aja...

      Hapus
  5. Tai. Sok ngartis banget.

    Oh si yoga ternyata gitu ya, kalo si ucup mah ga usah d ragukan lagi.
    Btw, foto elu breng ucup, bdan lu cuman nyampe keteknya doang? Bidadari bogel

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIRIK AE LU SAILOR MOON!

      Lah, lu emang belom pernah ketemu Yoga? Kirain udeh :\

      Enyahlah kau iblis!!

      Hapus
  6. Kalo di Pekanbaru blogger yang kenal cuma ada 3 orang. Pernah kumpul tapi gak seru karena sedikit.

    Orang seperti Yoga itu banyak, yang cerewet di medsos tapi pas ketemu jadi pendiam. Ya gue ini salah satunya. Sok akrab di sosmed, ntar kalo di ajak ketemu cuma ngeliatin hape dan senyum gak jelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, aslinya banyak gak, Bang, sebenernya?

      Yak ilah Bang~
      Diseruin aja kalii.

      Hapus
  7. Kok Yoga ketemu aku jadi bawel?Pake ghibahin orang lagi. Ya Allah :(

    Sayang ya Dev, maren kita gak ketemu. Hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia juga kemaren ikutan nimbrung, kok, Beb. Tapi ya bener, di topik ghibah doang. :((

      Tau nih Beby. Padahal aku pengen banget ketemu kamu :(

      Hapus
  8. Kapan ak godain lo Dev.? Ya Allah jangan pitnah dah wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata kamu, Bang. Mengisyaratkan. Bahahaha~

      Hapus
  9. waw enak banget yak bisa kumpul blogger dari berbagai tempat

    BalasHapus
  10. wahh seru banget ya, bisa foto bareng km juga dev. Aku aja gak pernah...

    BalasHapus
  11. SERUUUUU!!!! Wah, akhirnya bisa ktemu dngan makhluk2 mitos yg biasanya nongkrong di dunia maya ya Dev? Ini mmbuktikan bhwa benar, mereka semua ada didunia nyata dan yg nulis blog mereka bukan bot.

    Itu mereka smua blogger dari sluruh Indonesia ya dev? atau cuman yg dari Jakarta? Jadi pngen gabung juga...Ngeliat asli para blogger2 yg sering gw kunjungi kek gimana.

    Dri smua foto yg diatas, gw cuman kenal sama kamu, Yoga, darma, deya sama adibah. Itupun blum prna skalipun ketemu, muahahaha.

    Skali2 meet up di Makassar dong dev, nnti gw yg traktir....uang parkir nya. Ngoehehe.

    Oiya, satu lagi, itu apa cuman prasaan gw kalo bang kay itu mirip sama abimana klo buka kacamata? Iya gk sih dev?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Gue malah baru tahu kalau ada juga akun bot buat nulis. :D

      Rata-rata dari Jakarta, sih. Tapi ada juga perantau kayak Adibah yang lagi kuliah di Jakarta dan kemaren bisa nyempetin dateng. Hehehe.

      Yak ilah~ Makanya meet up berikutnya wajib ikut yaa. Biar pada kenalan :D

      Hahaha itu mah gue juga bisa sendiri woi :'

      Lah, gue sendiri baru sadar pas lu bilang. Iya yak Bang Kay ternyata mirip Abimana kalau lepas kacamata ._____.

      Hapus
  12. ... Dan samapai kamu balik ke Khayangan kita belum sempat bertatap muka :')
    baru bisa menjabat pashminanya doang hiks . . . :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau, nih, Teteh. Sekalinya meet up susulan eh akunya udah otw Bandung. Hahaha.
      Semoga suka ya Teh~

      Hapus
  13. WAH PARAH GAK ADA POTO GUE, PANJULLL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya elu ditulis sendiri PANJUL. PUAS LO.

      Hapus
  14. Waaah akhirnya pada kopdar yak :'))
    Pengen ikutan daaaaaah aaaaaaaah

    BalasHapus
  15. Aduh liat post kopdar-kopdar gini kok gue selalu envy Ya Allah~~

    BalasHapus
  16. Aku mau komentar dong, kan aku ada di foto~

    BalasHapus
  17. Trus gimana mba mbanya jadi gunting kuku ga?
    Kutuk abang dong biar ganteng kaya pinter dan soleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nga.
      Jadi pinset.
      Ih permintaannya maksa :(

      Hapus
  18. Wah seru bange ya, selain bisa kumpul, bisa berfoto juga.. :)
    kapan ya bisa ikutan :D

    BalasHapus
  19. biarpun cuma kenal di dunia maya, pas ketemu untuk pertama kali pasti seru begini. Apalagi karena punya kesamaan. sama2 blogger :))

    OH ITU YOGA YANG MESUMNYA DI SOSMED DOANG ASLINYA DIEM? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan, Jo, kemaren malah gak bahas soal nulis sama sekali. :(

      Iya. Tapi menurut gue doang nih ya. :p

      Hapus
  20. Biasa mah si Yoga sok sok an jaga image. Yog, sweater lo itu-itu mulu dah. Itu sweater kagak pernah dicuci mungkin :V wkwkwk canda, Yog.

    "baru juga pipis setetes" Bucett, jeli banget mata lu, Dev.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gitu. Itu emang sweater kesayangan. :(

      Hapus
    2. Lo pernah ketemu juga, Lam? :(

      Hahaha. Dari kemaren bahasannya itu mulu. Kasian Yoga. Dia kan seleb sosmed, Lam. Jangan digituin nanti hatersnya nyaut hayolo. :(

      JELI DARIMANA WOI.

      Hapus
    3. Yogaaa nanti gue beliin sweater dari kulit bambu ya~

      Hapus
    4. Debat mulu lu berdua. Awas cinlok.

      Hapus
  21. Andai jarak tasik - jakarta deketan ih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tasik~ Nanti kalau kopdar lagi minta dijemput siapa kek gitu Teh~

      Hapus
  22. waaaah Teh Dev ikut serta juga di nikahan Arip-Tipang? beruntung nih berkat si doi :p
    lucu la mitapnya, tapi aku ngebandingin sama orang yang ada di foto tu, kok keliatannya Teh Dev yang paling muda ya? kayak muka anak SMP :P
    tapi masa sih bang yoga pendiem? bhaha

    semoga lain waktu kita bisa ketemu ya Teh Dev :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Hahahaha. Gak juga kok. Gara-gara punya darah keberuntungan aja. Ahe~

      He'eh. Aku juga diledekin itu ama anak-anak. Ciyan :(
      Pas ketemu kemaren lumayan jinak sih Yoganya, Dek. Jadi aku masih belum bisa mastiin dia beneran pendiem apa karena baru kenal doang. :(

      Aamiin^^

      Hapus
  23. Balasan
    1. Iya. Padahal udah sama-sama di Bandara juga. :(

      Hapus
  24. maaf, tolong diralat. Adibah dalam kehidupan nyata adalah wanita yang pendiam arif lagi bijaksana. terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASTAGFIRULLOH FITNAH MACAM APA YANG BARU SAJA KUBACA DARI KOMEN DIATAS YAWLAH.

      Hapus
  25. boleh ikutan foto bareng juga gak ?hehe

    BalasHapus
  26. menyimak dulu sajah, bahasanya butuh dicerna dua kali. :D

    BalasHapus
  27. Aaaaaah, FAAAAAAK -_- Selalu ngiri nih kalau yang pada berhasil Kopdar-Kopdar gini :D ampun yak jekarte :' JOGJA, dong :p wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya Feb. Makaya jangan kuliah mulu. Bosen :p

      Aku sih bebasss. Tanya anak-anak~

      Hapus
  28. weew imut banget dek, pengen ikut kopdar ah. hehehe

    BalasHapus
  29. AAAAAAHH! PAAN, NIIIIHH?! AKU GAK DIAJAK. (Ya elu siapa, Rim?!) :(
    Dari yang di foto, baru pernah ketemu Deya sama Yoga doang.

    HUHU. BIDADARIII AYOOO KOPDAR LAGIIII. >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu dimananya Jakarta Rimaaa? Aku juga lupa euy ngajak kamu. Next time yaa :((
      Asek~ Yang satu temen yang satu mantan. Ihir~

      AYOKKK :*

      Hapus
  30. ((Berhubung di Mekdi kursinya nggak cukup, kita pun memutuskan untuk pindah ke KFC))

    HIDUP KFC YANG LEBIH NONGKRONGABLE!! HIDUP KFC YANG MENANG DI KURSI!! HIDUP KFC!!

    BalasHapus
  31. RALAT. NAMA GUE IMAS PAKE 'S' BUKAN 'Z' -_-

    Gue kira seorang Deva itu tinggi. TERYATA ASLINYA BOGEL PARAAAH WKWKWKWK. Tapi, gue nggak nyesel sih udah ketemu sama lo wkwk. Kurang-kurangin gesreknya yaa.


    Anyway, makasih yaa buat pashminanya. Gue sukaaak:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ((BOGEL))

      parah bets anjas...
      dev nih devv,,, karungin buang kali !

      Hapus
    2. Iye, Mas. Maapin Pevita khilap. :v

      YA ALLOH MAS KALO MAU NGATAIN BIASA AJA GAUSAH DI CAPSLOCK SINI LU BERANTEM HUFT.

      Mwakasih jugaa sudah sukak :3

      Hapus
    3. TAU NIH PUT SI IMAS NYARI MATI BANGET.

      Eh, karungin buang maksudnya?

      Hapus
    4. iya mbak put bidadarinya BOGEL.
      sama adibah aja tinggian adibah.

      Hapus
  32. Aaaaaa waktu itu pengen banget ikut, tapi nggak bisaaaaa. :(((

    BalasHapus
  33. wkwkwk pen ikut kemarin, sayangnya masi ada kerjaan huhuhu

    BalasHapus
  34. coba deh Dev kalo ada yang komen di ig kamu dengan nama akun "SUPLEMEN PENINGGI BADAN", kamu klik, siapa tau kamu tertarik
    #digamparDeva

    Deva, itu mereka yang badannya ketinggian atau kamu yang terlalu imut2 sih?
    #salahfokuslagi.

    seru ya mitap2 gitu, klean. oh iya, kayaknya Yoga nggak pernah absen tuh kalo ada acara mitap2 blogger gitu. keren lah dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENERAN GUA GAMPAR NIH YA.

      Huft :((

      Kamu kenapa nggak join oi? Iya. Bukan keren, Put. Emang profesional gabut dia mah.

      Hapus
  35. Dev foto sama aku dong :9 pengen nih :(

    BalasHapus
  36. Seruuu ih meet up nya hehe. Bantu view dan jempol nya ya. Thankss https://youtu.be/kIRmXleH_FU

    BalasHapus
  37. Deva panjangin poninyaaaa .....#request

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru Teteh yang minta poni aku dipanjangin. :(

      Hapus
  38. Test...

    Halo halooo ucup disini...

    Udah ah Capek bacain komen-komen lo.. bye~~~

    BalasHapus
  39. makasih gan tulisannya...

    BalasHapus
  40. wih.. pertemuan menteri perbloggingan indonesia nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buseeh menteri perbloggingan segala :(

      Hapus
  41. jadi hasil pertemuan besar itu apa? Ngebahas blog tanah air kah? ehe

    BalasHapus
  42. kapan kebagian sesi poto yaa

    BalasHapus
  43. emang seru banget ya kalau ketemu teman blogger..

    BalasHapus
  44. Pengen ikut, tapi lagi ada acara sama temen hari itu :(
    Sini lah Dev, kita meetup. Wkwkkwkw

    BalasHapus
  45. Pengen ikut, tapi lagi ada acara sama temen hari itu :(
    Sini lah Dev, kita meetup. Wkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa nunggu hujannya reda dulu, ya, Za.

      Hapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira