11/13/2016

DIGREBEG VLOGGER SINTING!

          43 Comments   
Gue turun dari pesawat dengan keadaan lemes. Ini semua gara-gara nggak tidur semaleman karena takut ketinggalan pesawat.


Sesampainya di Jakarta, gue langsung ngabarin Didi. Dia mesenin Uber buat nganterin ke hotel tempat gue nginep beberapa hari di Tangerang. Kebetulan, Didi nggak bisa jemput di Bandara karena sedang sibuk ngurusin akad nikahnya Bang Arief dan Kak Tipang.


Setelah check-in, gue harus nunggu sampai jam satu siang karena kamar masih full dan belum diberesin. Sambil menunggu, gue ke Giant yang terletak persis di sebelah hotel. Makan bentar, lalu ngabisin waktu di Timezone sambil main Pump sampai kira-kira pukul dua belas siang.


Untungnya, ketika balik ke hotel ternyata udah ada kamar yang siap ditempati. Tanpa menunggu lama, gue pun masuk dan langsung bersih-bersih. Baru juga mau merem, hape gue berisik dengan notif LINE dari grup Blogger. Katanya, Karina dan Salam mau main ke tempat gue.


“Salam sama gue mau nge-grebeg bidadari magang ntar sore.” Kata Karina di chat.


Beberapa jam kemudian, Karin nge-chat lagi untuk memberitahukan kalau dia sudah dijalan menuju tempat gue. Salam nggak jadi ikut karena lebih memilih ditraktir Yoga di Palmerah. 


Kampret emang lu, Lam.


Tanpa menunggu lama, Karin sudah berada di depan pintu kamar gue. Pas dibuka, gue kaget karena dia sambil megang kamera.


“Gue beneran di grebeg, anjir!” Kata gue ke Karin.

“Haiii. Akhirnya kita ketemu juga sama Bidadari Magang, guys!” Karin ngomong ke kameranya sendiri.

“Eh lo ngapain? Nge-vlog?” Tanya gue.


Karin cuma cengengesan sambil tetap memegang kameranya. Dia datang ke tempat gue sebenarnya sambil nunggu kelas doang. Karena pagi ampe siang kerja, Karin ngambil kelas malem di kampusnya.


Yang kita lakukan setelah itu hanyalah ngobrol sambil ngemil. Yang baru gue sadari adalah, ternyata tu anak lebih rame dari yang gue kenal di sosmed. Karin juga nggak berhenti ketawa setiap kali gue ngomong sesuatu. Begitupun gue yang gak berhenti ketawa tiep kali dia ngomong dengan akhiran ‘Panjul!’.


Saking serunya ngobrol berdua, tanpa sadar waktu udah nunjukin pukul enam sore. Which is, Karin harus pergi ngampus. Gue sempet nge-rengek buat nahan dia sambil gue nungguin Didi, tapi Karin tetep harus pergi karena ada kelas. Huft.


Akhirnya kita pun turun ke lobby. Sambil jalan ke arah parkiran, Karin nge-rekomendasiin tempat-tempat asik buat nongkrong yang deket dari hotel karena dia tahu selepas dia pergi gue pasti gabut.


“Kayaknya di depan hotel lo ada cafe-cafe asik gitu, deh. Coba lu kesana.” Kata Karin sambil menggunakan jaketnya.

“Nggak, ah. Sendirian ini. Ngapain.”

“Ya tadi lu nanya enaknya kemana, Panjul!”

“Udah malem. Mau nunggu Didi aja.”

“Oh, kalau nggak ke Aeon apa Summarecon Mall aja. Deket banget dari sini. Tinggal lurus, nyampe.”

“Iye.”


Setelah bersiap-siap, Karin pun pamit. Gue disuruh langsung masuk aja, nggak perlu ikut ke parkiran. Entah kenapa setelah Karin nggak ada, gue sedih dan kesepian lagi. Pas masuk kamar apalagi, suasana yang tadinya rame ama ketawa (padahal cuma kita berdua), eh tiba-tiba hening lagi.
Intinya, ketemu Karin waktu itu mengingatkan gue lagi pada pepatah mainstream yang berbunyi,


Don’t judge a book by it’s cover”.


Buktinya, tuh, Karin. Di sosmed pendiem, aslinya, SINTING!




P.S.: Dear Karina Rahmania, anak mata ponsel yang hitz abez, makasih banyak udah mau nyempetin diri nge-ramein dan nyamperin gue yang tak tergantikan ini. Kamu adalah pembasmi cemilan terhebat yang pernah kukenal. Mmuach.


P.S. lagi: VLOG-nya  bisa kalian tagih ke anak ini!

43 komentar:

  1. Cukup cukup kenapa mesti posting beginian?? :"(
    Kan daku belum sempet ketemua kamu :((

    BalasHapus
  2. deva ceritaiin donk kok bsa di undang di pernikahan arief hehee
    btw kapan ni deva main ke jktr lagi
    bisa kali kalau ketemuan hehe

    BalasHapus
  3. Waaaaa Karin anaknya rame ya ternyata? Aku pikir kalem. Wkwkwk. Secara dia mah kalok ngomen gak seheboh yang laen :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAMA KARIN MAH DIMANA-MANA BEGITU KALI YAK.

      Hapus
  4. Loh loh, ternyata kak Karin seru orangnya. Saya kira nggak suka heboh-hebohan gitu. Sampai ngevlog segala. Hahaha. Dasar fotografer! :D

    BalasHapus
  5. Digrebreg. Ini Karin bukan ngevlog, tapi jadi kameramen Reportase Investigasi. Deva jadi tersangka penyelundup kasur dari Manado.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanjir kok gua baru nyadar yak. (( PENYELUNDUP KASUR ))
      Siap.

      Hapus
  6. Itu gimana kok bisa y ngobrol sambil ngemil?
    Emng g muncrat tuh makanannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanyakan pada rumput yang berjogedzh.

      Hapus
  7. Kiran tadi karin yang dimakdsud disini si Awkarin. Ternyata Karina Rahmania.
    Yaa, bener sih, don't judge book from its price.

    BalasHapus
  8. sering ke jekardah ye sekarang?

    btw jadi minder nih karena nga deket sama blogger-blogger Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Sering pulkam seenak jidat juga Pak.

      Hahaha. Makanya sini join, Ta.

      Hapus
  9. Oh jadi ini awkarin awkarin itu ya? vlogger juga.
    Etapi yg ini Karinnya baik hati sih. Iya ga bid. Wkakaka

    Aku setujuuu
    Ga nyangka ya, walaupun Karin di sosmed kalem adem ayem ternyata dia berisik.
    Gud job Karin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUKAN WOI :((
      KAGA ELAH. JAHAD DIA MAH.

      Jangan puji dia, please.

      Hapus
  10. Wohohoho
    pencemaran nama baik nih.
    Gue kalem gini dibilang rusuh :D

    btw, vlog belum jadi. Entah kenapa laptop ngadat mulu
    ketika editing muka lu, panjul. huahahaha

    btw lagi nih, ITU POTO ENGGAK ADA YANG BAGUSAN LAGI ? MUKA GUE ABSURD AMAT YAK :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karin emang anaknya sok asik gitu Bid

      Hapus
    2. KALEM NDASMU!

      AH ALESAN AE LU PANJUL.

      SENGAJA BIAR GUE CAKEPNYA MENDOMINASI.

      Hapus
    3. Iya, Bang Aziz. Sayang aja dia gak ikut pas yang kita mitap di Sarinah yak. :(

      Hapus
  11. Wah Ternyata ada Awkarin tandingan. Dri blogger jd fotografer sekarang mau jadi vlogger. Wih karin tak kira pendiam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok tandingan sih elah :((

      PENDIEM MATALU HORIZONTAL.

      Hapus
  12. karin yg pendiem di sosmed aslinya suka grebek...

    dan yg bawel di sosmed, kadang aslinya pendiem, kayak kuburan singa.

    kalo salam jadi ikut, pasti anu... mmh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. TAU NIH GUE KZL MALAMA.

      Ah, kayak lu nggak aja, Yan.

      Hapus
  13. Salam ternyata cuma mau ditraktir gue daripada main sama lu, Dev? Wah, nggak nyangka dia sekampret itu kalo soal gratisan. Muahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA, YOG. SEMUA GARA-GARA LU JUGA. :"

      Hapus
  14. Link... gue butuh link vlognya!

    BalasHapus
  15. sekarang jadi sering banget ke jakarta ya.
    asik lah, Deva.

    itu btw fotonya kayak tante sama ponakan.

    tau kan ya yang mana yang lebih mirip tante-tante.
    wqwq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Belahan jiwanya disono sih :'v

      Gue gak ngomong apa-apa yak. Hahaha.

      Hapus
  16. terus waktu ngevlog sambil nyanyi "KALIAN SEMUA SUCI AKU PENUH DOZZAHH" nggak??
    eh

    BalasHapus
  17. nice post.
    thank you.
    http://www.dutarentalmedan.com/

    BalasHapus
  18. mantab kak haha , sukses terus yaa .

    mampir" kesini Pariwisata seru siapa tau butuh info tmpt wisata yg keren kan haha .

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira