4/02/2017

HIJRAH KAYAKNYA

          11 Comments   
Sejak dulu, gue percaya kalau hal buruk datang bersamaan dengan hal yang baik. Begitupun sebaliknya.


Sama hal-nya dengan yang lagi gua alamin sekarang. Berhubung perkuliahan gue ada terjadi sedikit masalah (sedikit matalu horizontal!), gue jadi mempunyai banyak waktu luang, sembari menunggu jadwal kuliah yang baru akan dimulai kembali pada bulan April.


Untuk itu, demi menciptakan liburan agar senantiasa berfaedah, gue pun mengisi kegiatan dengan foto dan membuat video bersama rekan-rekan Explore Klik Pots. Singkat cerita, awalnya gue diajak oleh salah seorang teman untuk hunting foto. Sesampainya di lokasi, ternyata ada Videographernya juga.


Berhubung sayang kalau hanya di upload di Instagram, gue pun berinisiatif untuk meng-uploadnya ke Youtube. Hitung-hitung biar channel gue juga ada isinya. Dan yak, silahkan ditonton buat kalian yang gabut, atau pengen boros kuota. Videonya gak lama, kok. Pun gak terlalu nguras kuota soalnya durasinya pendek-pendek aja. Mau komen juga gapapa. Syukur-syukur subscribe. Ekekekeke.


Here it is~








11 komentar:

  1. Keren dah.. tapi itu pas ngerekamnya pake stabilizer apa enggak yah? 😂😂

    Rekam matalu horizontal!! 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pake, Dian.

      BHAHAHK kenapa fokusnya disitu sihh

      Hapus
  2. Wuis! Siap jadi youtuber pro ini mah.

    Pro matalu horizontal!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allahumma aamiin. Doa aja dulu ama niat yak bhahks~

      Hapus
  3. Asyiklah, bentar lagi bakal jadi model nih. Kenapa harus horizontal? Nggak diagonal? :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dari SMP, Yoga, sering foto. Tapi pas kuliah udah gapernah lagi. Baru kemaren sempet.
      Yhaaa suka-suka deva laaah HHH.

      Hapus
  4. mata horizontal itu gimana dev?
    kalo yang aku bayangin sih saingan sama mata SHARINGAN di dunia Naruto. hihi

    BalasHapus
  5. Liburan zaman sekarang keren, euy. Bikin produktif. Bikin video. Zaman dulu malah banyak bikin kerusuhan. :(

    Mata horizontal kalau digambar di koordinat kartesius bisa dicari gradien atau grafik parabolanya nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya, Pak, terlahir di zaman sekarang. Ekekeke.

      Ya Allah pertanyaannya :((

      Hapus
  6. Cakeeeep! Rela gitu buang-buang kuota buat nonton videonya. Wkwk. Mau hijrah, nih? Huhu

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira