01 Maret 2022

Lestari Safety: Distributor Alat Safety Jakarta

Lestari Safety: Distributor Alat Safety Jakarta

Lestari Safety: Distributor Alat Safety Jakarta
Admin Jaga Malam
Menyediakan alat-alat safety bagi karyawan di lokasi kerja adalah bentuk kepatuhan perusahaan terhadap aturan keselamatan dan kesehatan kerja. Lestari Safety Indonesia adalah toko alat safety di Glodok yang menyediakan alat keamanan berkualitas.

Lestari Safety Indonesia merupakan distributor peralatan keamanan paling lengkap di Indonesia yang secara konsisten melayani pelanggan sejak tahun 2011. Berikut adalah penjelasan singkat tentang perusahaan ini dan produk-produk yang dimilikinya.
 

Tentang Toko Alat Safety di Glodok, Lestari Safety Indonesia


Tentang Toko Alat Safety di Glodok, Lestari Safety Indonesia

Lestari Safety Indonesia berdiri pada bulan Desember 2011 dan mengkhususkan diri dalam bisnis jual alat safety di Jakarta. Perusahaan menyediakan berbagai macam perlengkapan safety terbaik bersertifikat SNI maupun berstandar internasional.

Perusahaan ini memiliki komitmen melayani pelanggan di seluruh Indonesia sebaik mungkin dengan proses pengadaan yang mudah dan efisien Lestari Safety Indonesia menjamin pelanggan untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik dan kompetitif.

Didukung oleh ratusan merek dan ribuan barang, Lestari Safety Indonesia melayani permintaan alat-alat keamanan baik dari perusahaan swasta maupun pemerintahan.

Perusahaan alat safety di Jakarta ini menyediakan fitur yang paling lengkap sebagai dukungan terhadap pelanggan. Pembeli bisa mendapatkan penawaran harga secara online hingga surat garansi online.

Perusahaan menyediakan surat dukungan sebagai salah satu syarat mengikuti tender yang diadakan oleh instansi pemerintah. Surat dukungan tender akan diproses baik dengan cara yang bertanggungjawab dan sesuai dengan keinginan pembeli.

Lestari Safety Indonesia bekerjasama dengan banyak ekspedisi untuk meningkatkan pelayanan pelanggan yang berada di luar kota. Bagi pengiriman di area Jakarta dan kawasan industri sekitar, perusahaan ini telah menyediakan kurir khusus.
 

Alat Safety yang Ada di Lestari Safety Indonesia


Alat Safety yang Ada di Lestari Safety Indonesia

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik, Lestari Safety Indonesia hanya jual alat safety di Jakarta dengan mutu yang terjamin. Berikut adalah deretan alat pengaman yang ditawarkan perusahaan ini.
 

1. Sepatu Safety


Sepatu safety adalah salah satu alat perlindungan diri yang berguna untuk menjaga karyawan dari cidera ataupun infeksi. Semua sepatu safety yang disediakan oleh Lestari Safety Indonesia telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan sudah lulus uji.
 

2. Sepatu Boots


Sepatu boots cocok digunakan untuk berbagai industri, seperti pertambangan, peternakan, konstruksi, pertanian, pabrik, dan sebagainya. Salah satu merek andalan yang disediakan oleh Lestari Safety Indonesia adalah Ergos karena memiliki kelebihan:

  • Terbuat dari PVC berkualitas sehingga anti statis, anti selip, tahan terhadap minyak dan bahan kimia.
  • Toe cap 200 Joule berstandar SNI ISO 9001:2015. Toe cap berguna untuk melindungi jari kaki dari cidera jika terhimpit atau ada benda yang jatuh. Toe cap 200 Joule sama artinya dengan menahan benda seberat 20 kg yang jatuh dari ketinggian 1 meter.

3. Baju Safety


Ada 2 jenis baju safety yang tersedia, yaitu baju lengan pendek dan Wearpack berbahan American Drill. Baju safety ini tidak panas, mampu menyerap keringat, dan dilengkapi scotlight yang dapat menyala di kegelapan.
 

4. Jas Hujan (Raincoat)


Lestari Safety Indonesia hanya menyediakan produk asli demi menjaga keamanan dan keselamatan penggunanya. Merek jas hujan yang dimiliki perusahaan ini adalah Axio, yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi.
 

5. Rompi (Safety Vest)


Safety vest atau rompi keselamatan berfungsi untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Rompi ini dirancang khusus dengan pemantul cahaya, biasanya berupa scotlight, yang akan menyala saat di tempat gelap, guna perlindungan optimal bagi penggunanya.

Lestari Safety Indonesia menyediakan tiga model rompi keselamatan, yaitu rompi drill, jaring, dan karet dengan bahan yang nyaman dan kuat saat dikenakan.
 

6. Jual Alat Safety di Jakarta, Earmuff


Earmuff adalah alat pelindung pendengaran yang bermanfaat untuk mengurangi kebisingan. Potensi kerusakan pada telinga dapat diturunkan bila menggunakan alat pengaman ini saat bekerja di lokasi dengan tingkat suara melebihi 85 dBA.

Earmuff dapat menurunkan suara yang masuk ke telinga hingga 40 dBA. Lestari Safety Indonesia menawarkan earmuff series H10A Optime 105 yang bisa digunakan untuk tingkat kebisingan hingga 105 dBA.
 

7. Pembilas Mata (Eyewash)


Eyewash adalah alat pembilas mata yang berguna untuk mengurangi pengaruh bahan kimia dan mencegah cidera yang lebih parah pada pekerja. Ada 3 merek yang ditawarkan untuk produk ini, yaitu Protebel, Eagle, dan Leopard.
 

8. Rambu Keselamatan (Safety Sign)


Rambu keselamatan berfungsi untuk memperingatkan karyawan dan orang lain tentang potensi bahaya di lokasi kerja. Rambu keselamatan bertugas untuk memberikan informasi kepada pekerja tentang letak peralatan keselamatan dan rute keluar.

Rambu-rambu ini menawarkan instruksi ringkas dan menarik perhatian terkait keselamatan.

Selain yang disebutkan di atas, perusahaan ini juga menyediakan alat keselamatan lain. Alat pengamanan yang tersedia, misalnya breathing apparatus, perlengkapan APAR, marine safety, climbing safety, gas detector, selang pemadam, dan lain-lain.
 

Informasi Kontak


Jika mencari alat keselamatan yang teruji, bersertifikat, dan berkualitas, maka Lestari Safety Indonesia tempatnya. Langsung saja meluncur ke jalan Hayam Wuruk Nomor 127 Jakarta Barat, Gedung LTC Glodok Lantai 2 Blok C1 Nomor 5.

Ingin mendapatkan penawaran secara online? Kirim saja permintaan melalui email ke toko alat safety di Glodok, Lestari Safety Indonesia, di alamat [email protected]. Anda juga bisa menghubungi tim marketing di sini.
Lestari Safety: Distributor Alat Safety Jakarta
4/ 5
Oleh
Add Comments