05 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah yang dapat Melembabkan Kulit Kering

Serum Pencerah Wajah yang dapat Melembabkan Kulit Kering

Serum Pencerah Wajah yang dapat Melembabkan Kulit Kering
Admin Jaga Malam
Kulit kering menjadi salah satu permasalahan kulit wanita apalagi bagi yang biasa beraktivitas di ruangan ber AC atau tinggal di dataran tinggi. 

Hal ini terjadi karena kurang terhidrasinya kulit. Penyebabnya beragam, dari yang paling simple yakni kurang minum air putih hingga penyebab yang lebih kompleks seperti penyakit kulit. 

Bagi kamu yang mempunyai kulit kering, kamu enggak boleh melewatkan serum pencerah wajah.

Penyebab kulit kering secara umum disebabkan karena keadaan kulit yang tidak memiliki minyak untuk menjaga kelembabannya. 

Kulit kering terasa seperti diberi lem karena terasa rekat dan mudah terluka karena bersisik. Selain itu kulit kering juga dapat memerah dan terasa gatal. Permasalahan lain yang disebabkan kulit kering adalah kusam dan kerutan.

Mengatasi Kulit Kering dengan Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Mengatasi Kulit Kering dengan Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Secara alami, kulit kering dapat diatasi dengan menghindari menggunakan air hangat, minum yang cukup, menghindari paparan sinar matahari secara langsung, memperbanyak makanan yang mengandung antioksidan serta omega 3, mengkonsumsi buah dan sayur yang tinggi serat, menggunakan pelembab udara atau humidifier dan menggunakan skincare yang lembut dan melembabkan.

Salah satu skincare yang dapat digunakan yakni Pond’s Triple Glow Serum. Jika menilik fungsinya, Pond’s Triple Glow serum merupakan serum pencerah wajah yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow serum diklaim mampu mencerahkan kulit karena mengandung glutathione. 

Glutathione merupakan salah satu antioksidan yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Glutathione sendiri bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak serta menunjang sistem kekebalan tubuh. 

Sumber bahan makanan yang mengandung glutathione adalah Daging merah, ayam, ikan, susu, telur, buah buahan seperti alpukat, jeruk, pepaya, stroberi dan kiwi, sayuran seperti kembang kol, pak coy, brokoli, kunyit dan kacang kacangan. 

Pond’s Triple Glow serum memiliki fungsi melembutkan dengan kandungan Vitamin B3+ sehingga mampu menyamarkan pori untuk wajah yang tampak lebih mulus. 

Selain itu, vitamin B3 juga dapat bermanfaat sebagai anti aging untuk melawan tanda penuaan. Pada kulit kering, salah satu tanda penuaan yang mudah muncul adalah kerutan halus. Salah satu bentuk turunan vitamin B3 yang paling akrab dengan istilah skincare saat ini adalah Niacinamide.

Selain berguna untuk mencerahkan dan melembutkan, Pond’s Triple Glow serum juga memiliki fungsi untuk melembabkan kulit karena memiliki kandungan Hyaluronic Acid. 

Jika terdapat dalam lapisan kulit, hyaluronic acid dapat menarik air dari tubuh sehingga menghidrasi sel-sel kulit. Sedangkan pada permukaan kulit, hyaluronic acid dapat menarik partikel air dari udara sehingga dapat menjaga kelembaban permukaan kulit wajah.

Penggunaan Pond’s Triple Glow serum dapat digunakan pada pagi dan malam hari karena tidak adanya kandungan yang sensitif terhadap sinar matahari. Pada pagi hari, pengaplikasian Pond’s Triple Glow serum setelah menggunakan toner. 

Setelah itu dapat dilanjutkan dengan moisturizer, krim pelembab ataupun sunscreen sebelum melakukan aktivitas. Pada malam hari setelah proses membersihkan wajah dan pengaplikasian toner, Pond’s Triple Glow serum dapat digunakan dan dilanjutkan dengan rangkaian skincare yang dipakai. 

Hindari produk dengan kandungan Retinol, pembersih wajah berbasis sabun, dan produk dengan bahan aktif yang sama supaya tidak terjadi kontraindikasi dengan serum pencerah wajah yang memiliki bahan aktif Vitamin C.

Kombinasi berbagai bahan yang terkandung dalam Pond’s Triple Glow serum sangat cocok untuk kulit kering karena dapat membantu progres mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit. 

Untuk hasil lebih maksimal bisa diimbangi dengan melakukan pola hidup sehat seperti berolah raga, mengurangi makanan yang mengandung gluten, memperbanyak sayur dan buah serta mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang cukup.
 
Pond’s Triple Glow serum

Produk drug store seperti Pond’s Triple Glow serum aman digunakan jangka panjang karena sudah teruji klinis. 

Penggunaan skincare yang ramah kesehatan kulit karena berproses akan memberikan efek glowing jangka panjang. Sejatinya, kulit yang sehat adalah kulit yang mampu beregenerasi sehingga terlihat cerah sesuai warna kulit alami yang dimiliki. 

Hindari produk dengan hasil yang drastis karena kandungannya yang disinyalir tidak ramah digunakan dalam jangka panjang. Salah satu produk yang menjadi primadona adalah produk yang dapat memutihkan kulit. 

Perlu diketahui bahwa produk pemutih kulit berbahaya bagi tubuh karena dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Baik itu masalah kulit bahkan organ dalam tubuh. Cantik itu sehat dan terawat.
Serum Pencerah Wajah yang dapat Melembabkan Kulit Kering
4/ 5
Oleh
Add Comments