22 Desember 2022

Wibu & Otaku Wajib Tahu! Ini 7 Tempat Surganya Anime di Jepang

Wibu & Otaku Wajib Tahu! Ini 7 Tempat Surganya Anime di Jepang

Destinasi Wisata Jepang Khusus Wibu dan Otaku

Penggemar hiburan Jepang atau yang kerap disapa wibu dan otaku, pasti ingin sekali berkunjung ke negeri sakura tersebut. Wajar saja, mengingat di sanalah sumber anime dan manga berasal. Selain itu, di sana juga ada banyak destinasi wisata yang jadi surga para wibu dan otaku.

Belum sempat liburan ke Jepang karena memikirkan biayanya? Padahal, ada kredit tanpa agunan yang bisa kamu manfaatkan sepuaskan untuk berlibur ke Jepang.

5 Destinasi Wisata Jepang Khusus Wibu dan Otaku


Jika kamu seorang wibu atau otaku, rasanya tentu tidak asing mendengar Harajuku atau Akihabara yang terkenal sebagai pusat wisata anime dan manga di Jepang. Namun, ada tempat-tempat lainnya yang tidak kalah menariknya dan wajib kamu coba, berikut daftarnya.

J-World Tokyo


Buat kamu penggemar karya-karya dari Shonen Jump, maka wajib datang ke sini. J-World merupakan destinasi berupa taman hiburan di dalam ruangan Sunshine City Ikebukuro. Di sana, kamu bisa menemukan beberapa area anime terbesar seperti One Piece, Dragon Ball Z, dan Hunter x Hunter.

Apalagi jika kamu fans dari anime One Piece, maka sangat disarankan berkunjung ke sini. Soalnya, kamu disuguhkan arena rekreasi dari Going Merry dari One Piece. Tak hanya itu, adapula toko rame ninja khas Naruto.

Pokemon Mega Center Tokyo


Pokemon merupakan salah satu anime legendaris dan sempat viral berkat permainan Pokemon Go beberapa waktu lalu. Saat berlibur ke Tokyo, ada baiknya kamu tidak melewatkan destinasi wisata ini.

Di sana, tersedia berbagai merchandise maupun aksesoris menarik khas pokemon yang mungkin sulit kamu temukan di Indonesia. Kamu juga bisa mencicipi menu-menu unik seperti mie, kari, kue matcha dan lainnya yang bertemakan Pokemon.

Gundam Base Tokyo


Bagi penggemar Gundam, datang ke Jepang tanpa mampir ke sini pasti sangat disayangkan. Gundam Base Tokyo menyajikan wahana berupa museum dan jajaran toko bernuansa Gundam.

Saat masuk ke destinasi ini, kamu seolah akan dibawa ke dalam dunia Gundam. Selain itu, kamu bisa bebas memilih aneka mainan Gundam yang bisa dirakit di lokasi langsung atau menikmati menu khas Gundam.

Museum Fujiko F. Fujio


Siapa di sini yang tidak kenal anime Doraemon? Rasanya hampir semua kalangan hingga generasi saat ini mengenal anime robot kucing yang legendaris ini. Dengan mendatangi museum ini, kamu bisa mencoba bernostalgia dengan anime Doraemon tersebut.

Sebenarnya, museum Fujiko F. Fujio memamerkan banyak figur yang merupakan karya Fujio dan Doraemon adalah salah satunya. Namun, untuk datang ke sini sebaiknya kamu perlu membeli tiket jauh hari agar kebagian.

Di dalam museum tersebut, ada bagian-bagian di mana kamu bisa belajar dan mengenal lebih jauh karya seni Fujio. Tak ketinggalan, ada Museum Shop buat kamu yang hobi berbelanja seperti souvenir atau datang ke Museum Cafe untuk sekadar makan.

Tokyo One Piece Tower


Tokyo One Piece Tower

Bisa datang ke sini adalah impian para pecinta One Piece. Berlokasi di Tokyo, One Piece Tower menyuguhkan arena bermain spesial khas karya Eiichiro Oda ini. Masuk ke sini, kamu akan diajak seolah-olah sedang dalam dunia One Piece.

Ada permainan berupa teka-teki Sugolog Cruise, ruang Portrait of Pirates, dan wahana lainnya yang akan memanjakan mata pecinta One Piece. Spot-spot foto bersama para tokoh One Piece juga disediakan untuk memuaskan penggemar.

Museum Ghibli


Banyak para pecinta anime maupun penikmat animasi yang terpukau dengan karya-karya yang dihasilkan Studio Ghibli, terutama dari segi visualnya. Kini, kamu dapat mencoba merasakan kehidupan khas anime Ghibli di museumnya.

Misalnya, pada anime My Neighbor Totoro yang menyajikan nuansa rumah dengan vibes Ghibli yang bisa kamu nikmati dengan masuk ke museum tersebut. Dengan desain dan dekorasi yang kental akan unsur Ghibli, kamu seakan dibawa masuk ke dalam dunia anime ini.

Sanrio Puroland


Berbeda dengan beberapa destinasi lainnya yang berupa museum atau wahana anime untuk usia remaja hingga dewasa, maka Sanrio Puroland menyajikan wisata yang berbeda. Destinasi ini berupa taman bermain bertemakan tokoh Sanrio.

Tokoh Sanrio yang umum dikenal, yakni Hello Kitty, My Melody, dan Cinnamoroll. Meski karakter animenya lebih cocok buat anak-anak, tapi Sanrio Puroland juga bisa dinikmati untuk semua kalangan.

Ada banyak permainan yang menarik untuk dicoba dan kamu juga bisa menemukan banyak spot foto buat dipajang di media sosial. Selain itu, ada pula atraksi-atraksi dari berbagai perpaduan karakter anime tersebut.

Buat kamu yang suka hal-hal berbau imut alias kawai, tempat ini adalah rekomendasi terbaik untuk dikunjungi. Terutama bagi para pecinta warna pink, dijamin akan menyukainya karena areanya identik dengan warna merah muda tersebut.

Liburan ke Jepang Tanpa Risau, Ada Kredit Tanpa Agunan yang Jadi Penolongmu!


Masih ragu buat liburan ke Jepang karena terhalang dana? Serahkan saja semuanya sama digibank KTA. Kredit tanpa agunan adalah solusi kurang budget untuk liburan yang akan memberikan banyak keuntungan sebagai berikut.

  • Apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.
  • Masa approval 60 detik saja.
  • Persyaratan bebas dokumen fisik.
  • Syarat yang simple, yaitu domisili Surabaya, Bandung, Semarang, dan Jabodetabek, memiliki NPWP, e-KTP, dan penghasilan minimal Rp5 juta per bulan.
  • Pengaturan jumlah kredit bisa disesuaikan kebutuhan nasabah.
  • Dana yang tersedia mencapai Rp200 juta.
  • Pelunasan dibatasi hingga 36 bulan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, kredit tanpa agunan menjadi solusi alternatif yang bisa kamu manfaatkan untuk menggapai salah satu wishlist seperti liburan ke Jepang ini. Tertarik mengajukan kredit di digibank KTA? Yuk, cari tahu detailnya melalui link berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta.
Wibu & Otaku Wajib Tahu! Ini 7 Tempat Surganya Anime di Jepang
4/ 5
Oleh
Add Comments