16 Mei 2023

5 Warna Rambut yang Akan Populer di Tahun 2023

5 Warna Rambut yang Akan Populer di Tahun 2023

5 Warna Rambut yang Akan Populer di Tahun 2023
Admin Jaga Malam
Setiap orang terkadang merasa bosan dengan warna rambut yang monoton dan ingin berganti gaya, model ataupun warna rambut. Tidak jarang biasanya baik pria dan wanita pergi ke salon untuk merubah penampilan mereka salah satunya dengan warna rambut. Mewarnai rambut sendiri dapat meningkatkan penampilan.

Saat ini sudah banyak pilihan warna rambut yang bisa kamu temukan di salon, tentunya ini membuat Anda semakin bingung. Karena pemilihan warna rambut biasanya akan disesuaikan dengan bentuk wajah, warna kulit, warna wajah dan beberapa pertimbangan lainnya.

Adapun beberapa tren warna rambut 2023 dan bisa dijadikan referensi untuk Anda ketika ingin cat rambut.

1. Mushroom Blonde


Mushroom Blonde

Mushroom blonde ini sebagai salah satu warna rambut terbaru 2023 yang warnanya sangat cocok untuk segala jenis kulit. Perpaduan dari 3 warna yaitu pirang, coklat dan abu-abu ini menjadi daya tarik sendiri dari warna mushroom blonde ini.

Teknik yang digunakan untuk mendapatkan warna ini juga sangat rumit, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk Anda yang mencari warna berbeda dari biasanya, warna rambut ini sangat cocok Anda coba!

2. Brown Hair


Brown hair ini salah satu warna yang aman diaplikasikan setiap tahunnya. Tidak heran warna brown hair ini selalu populer bahkan masuk ke dalam warna tren rambut 2023. Tone yang didapatkan ini sangat aman untuk segala jenis kulit dan bentuk wajah.

Colour palette dari warna brown ini juga cukup banyak meskipun mengarah pada satu basic tone. Setiap salon yang Anda akan datangi biasanya akan merekomendasikan warna ini sebagai colour tone yang aman untuk pemula.

3. Highlight Red


Warna highlight red ini tentunya berbeda dengan warna red saja, biasanya kalau warna red cocok untuk sebagian orang yang memiliki tone kulit putih, tapi highlight red ini cocok untuk segala jenis kulit. Tidak heran warna highlight red masuk ke dalam warna tren rambut 2023.

Untuk mendapatkan warna highlight red ini tentunya membutuhkan teknik yang rumit dan bleaching berkali-kali, sehingga menghasilkan warna yang bagus. Sehingga kamu membutuhkan shampo yang bisa membantu menjaga warna rambut ini, Anda bisa menggunakan TRESemmé Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo.

4. Warm Hazelnut


Warm Hazelnut

Warm hazelnut masuk ke dalam warna rambut trend 2023, tentunya peminat dari warna rambut ini tiap tahunnya tidak pernah punah. Karena warna rambut ini seperti masuk ke dalam tren tahunan. Warna yang didapatkan ini termasuk aman untuk segala jenis kulit.

Seperti namanya warm, warna rambut ini akan menghasilkan kesan yang hangat ketika dilihat. Warna rambut ini akan sangat bagus jika berada diruang yang terang karena kesan hangat dari rambut ini akan terlihat, tidak heran warna ini masuk ke dalam tren warna rambut 2023.

5. Ashy Tones


Kesan yang didapatkan dari warna ini tentunya cool dan warm disaat yang bersamaan. Karena perpaduan warna antara abu-abu dan juga brown ini menghasilkan warna yang cool dan juga terdapat sentuhan yang warm. Terlebih jika rambut Anda bergelombang, warna ini sangat cocok.

Warna ini juga sangat cocok dan masuk dalam warna rambut tren 2023, karena pemilihan warna ini berbeda dari warna-warna rambut sebelumnya. Warna ini sangat cocok digunakan untuk berbagai tone kulit dan juga bentuk wajah.

Selama proses pewarnaan rambut tentunya akan banyak metode dan teknik yang digunakan, sehingga sangat diperlukan formula yang bisa mencegah rambut dari kerusakan dan menjaga warna rambut. Salah satunya shampo yang bisa Anda gunakan dan mengandung rangkaian formula tersebut.

TRESemmé Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo merupakan shampoo yang telah banyak direkomendasikan untuk orang-orang yang suka mewarnai rambut. Formula di shampoo ini mampu menjaga dan mencegah kerusakan rambut, serta membantu agar warna rambut selalu berkilau.
5 Warna Rambut yang Akan Populer di Tahun 2023
4/ 5
Oleh
Add Comments