11 Agustus 2023

Jasa Ekspedisi Jakarta Bengkulu Terpercaya

Jasa Ekspedisi Jakarta Bengkulu Terpercaya

Jasa Ekspedisi Jakarta Bengkulu Terpercaya
Admin Jaga Malam
Insan Cargo merupakan layanan ekspedisi dengan jasa pengiriman cargo terdekat ke berbagai daerah di Indonesia, salah satunya ke daerah yang berjarak lebih kurang 813.5 km dari Ibu Kota Jakarta, yaitu Provinsi Bengkulu.

Provinsi Bengkulu adalah salah satu dari sepuluh provinsi yang berada di Pulau Sumatra. Provinsi yang dijuluki Bumi Rafflesia ini memiliki letak geografi di wilayah barat daya Pulau Sumatera yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Meski menjadi salah satu provinsi terkecil di Indonesia, Bengkulu menjadi salah satu daerah yang sering dikunjungi karena daya tarik wisata budaya dan alam yang ada di sana.

Ekspedisi dengan Ongkir Paling Murah ke Bengkulu

Ekspedisi dengan Ongkir Paling Murah ke Bengkulu

Insan Cargo yang merupakan jasa pengiriman cargo terdekat dari Jakarta ke Bengkulu memberikan pelayanan yang beragam, salah satunya adalah biaya pengiriman yang terjangkau. Tidak sampai di sana, Insan Cargo memberikan jaminan estimasi waktu pengiriman barang yang terjamin tepat waktu.

Untuk ongkir pengiriman barang dari Jakarta ke Bengkulu Anda akan dikenakan biaya yang sangat variatif, tergantung seberapa berat dan seperti apa bentuk barang yang akan Anda kirimkan. 

Namun besaran ongkir paling murah ke Bengkulu sebesar Rp 3.500 per kilogramnya dengan estimasi 5 – 9 hari dari armada angkut diberangkatkan.

Meski menawarkan ongkos pengiriman murah, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda ketahui sebelum memakai jasa pengiriman cargo terdekat ini.

Ongkos kirim belum termasuk biaya asuransi pengiriman dan packing barang (Biaya asuransi dimulai dari Rp 125.000 dan biaya pengemasan Rp 50.000)

  • Biaya di atas merupakan layanan port-to-door
  • Biaya pick up mulai dari Rp 50.000,-

Layanan Insan Cargo dari Jakarta ke Bengkulu


Sebagai ekspedisi cargo terdekat, Insan Cargo menawarkan beberapa pelayanan yang bisa Anda perimbangkan ketika ingin mengirim barang ke Bengkulu. 

Walau memiliki beberapa pelayanan, Anda tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, sebab meski memiliki biaya pelayanan terjangkau Insan Cargo tetap melayani konsumen dengan profesional.

Berikut ini adalah jasa pelayanan Insan Cargo sebagai ekspedisi cargo terdekat untuk pengiriman barang Jakarta – Bengkulu.

  • Layanan Jasa Pengiriman Motor
  • Layanan Jasa Pindah Rumah
  • Layanan Jasa Pindah Kost
  • Layanan Jasa Logistik

Mengapa Insan Cargo Menjadi Jasa Pengiriman Barang Terdekat Jakarta – Bengkulu yang Terpercaya?


Selain karena pelayanan dan biaya pengiriman yang terjangkau, masih ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan mengapa Insan Cargo menjadi jasa pengiriman barang terdekat yang begitu terpercaya.

  • Jangkauan Insan Cargo Sangat Luas
  • Telah Dipercaya Berbagai Kelas Masyarakat dari bidang Industri hingga UMKM
  • Gratis Pick Up Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang Berlaku
  • Menyediakan Sistem Tracking Paket
  • Pelayanan Customer Care yang Ramah dan Profesional

Sebagai jasa cargo terdekat dari lokasi saya, Insan Cargo sangat direkomendasikan untuk menjadi layanan ekspedisi yang dipercaya untuk melakukan pengiriman barang dari Jakarta ke Bengkulu.
Jasa Ekspedisi Jakarta Bengkulu Terpercaya
4/ 5
Oleh
Add Comments