23 Oktober 2021

Rekomendasi Vintage Restaurant Bergaya 60 an

Rekomendasi Vintage Restaurant Bergaya 60 an

Rekomendasi Vintage Restaurant Bergaya 60 an- mari kita simak artikel berikut ini. Vintage restauran adalah sebuah restoran yang terkenal baik bersama teman atau bersama keluarga, vintage ini akan menjadi salah satu pilihan pertama yang banyak dipilih orang atau hari libur nasional. Oleh karena itu sampai saat ini restaurant banyak diminati setiap pengunjung. 

Dalam rekomendasi seputar vintage restaurant tersebut alangkah lebih baiknya jika memiliki pilihan restoran yang bagus. Sehingga dapat menampung, tidak sesak dan suasana yang nyaman, sehingga cocok untuk banyak orang yang ingin bersantai untuk rombongan teman atau keluarga. tentu anda ingin merekomendasikan Vintage Restaurant yang memiliki segalanya.
 

Rekomendasi Dekorasi Vintage Retaurant Bergaya 60 an


Rekomendasi Vintage Restaurant Bergaya 60 an

Seperti yang disebutkan di atas, rekomendasi lebih baiknya ditambah lagi jika kamu bisa pergi bersama keluargamu sendiri mungkin lebih menyenangkan dari apa yang anda bayangkan." 60s Town " Sixty Town adalah restoran bergaya era 60 an atau enam puluh . Dekorasi tokonya bernuansa vintage, koboi, dan mobil klasik. Penekanan pada penerapan vintage.

Untuk mencocokkan suasana taman hijau yang dibuat oleh toko itu sendiri dengan sempurna Cukup masuk ke toko langkah pertama. Anda akan merasakan koboi di dalam diri Anda. seperti memakai topi bertepi lebar Kenakan sepatu bot dan di pinggang selipkan pistol. di toko ini Terkenal sebagai restoran ketegasan makanan Aku harus menangis.

Apakah itu Menu asing atau menu fusion yang disediakan toko tidak terbatas Biarkan saya memberitahu Anda bahwa menu telah dibuka untuk waktu yang lama. Sebelum memesan, semuanya tampak bagus dan tampak lezat. Mulai dengan menu air " 60 Space " Space water adalah air putih segar, soda di atasnya, diakhiri dengan taburan jus lemon asli.

Makan enak untuk menghilangkan dahaga selama waktu menunggu makanan. Plus, Sabsa menyiapkan perut untuk makanan Anda dapat melanjutkan. cumi cumi goreng resep spesial dari toko, disajikan panas dengan saus spesial. Datang untuk memeras sedikit lemon dan taburi di atasnya. saus celup Saya bersertifikat.

Rekomendasi Makanan dalam Vintage Restaurant


Bagi siapa saja yang tidak suka makan makanan. Restoran ini juga menyiapkan hidangan fusion Thailand untuk dipilih, nikmati Miang Snapper On Top dengan cabai dan rempah-rempah, disajikan dengan saus khas restoran.

Saat makan bersama sepuasnya Jangan hanya duduk diam, datang jalan-jalan dan berfoto dengan suasana toko yang klasik. Baik itu angle berbeda yang disiapkan oleh pihak toko atau mengambil foto mobil klasik seperti "Chevrolet" atau "Charger Dodge" yang tidak bisa difoto pada umumnya.

Untuk siapa saja yang mencari Tempat untuk gathering atau kumpul bersama teman atau ingin mencari tempat untuk acara pernikahan yang mewah, disinilah pelayanannya. Dapat menampung hingga 120 orang.Bagi siapa saja yang ingin mengadakan pesta santai, ini adalah tempat lain.
 
  • Teras luar ruangan untuk 100-120 orang
  • 60 orang di gedung
  • Ruang perjamuan karaoke untuk 30 orang

Bagi yang datang ke pesta atau datang untuk makan dan menyukai suasana tempat, tersedia kamar dengan harga terjangkau. Fasilitas terlengkap bisa disebut kalau datang ke pesta. Pesta itu sangat heboh. Anda tidak perlu khawatir tentang akomodasi sama sekali.

Restoran Kota 60-an sekarang untuk Anda. Bisa disebut resto yang berdiri di jantungkota tersebut. Makanannya enak, suasananya nyaman, fasilitasnya lengkap. bisa berpesta memiliki kamar mandi dalam Dipanggil untuk datang ke sini saja semuanya untuk Anda. Demikianlah artikel rekomendasi Vintage Restaurant bergaya 60 an. Semoga bermanfaat.
Rekomendasi Vintage Restaurant Bergaya 60 an
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon