07 Desember 2021

Tips Hemat Storage HP Dengan Game Farm (20+ Game Dalam Satu Aplikasi!)

Tips Hemat Storage HP Dengan Game Farm (20+ Game Dalam Satu Aplikasi!)

Capek karena selalu muncul notifikasi memori terlalu penuh saat install game/aplikasi baru dari Google Play Store? Coba baca tips hemat storage HP dengan Game Farm ini.

Ada satu aplikasi yang ukurannya nggak lebih dari 100 Mb… tapi bisa kamu gunakan untuk main 20+ jenis game berbeda. Gamenya asyik, bisa multiplayer (main online bareng orang lain), ditambah ada hadiah uang cash tanpa undian setiap har. Mau?

Kalau mau coba main, baca informasi lengkapnya di bawah, yuk!
 

Tips Hemat Storage HP Dengan Game Farm (Untuk iOs + Android)


Tips Hemat Storage HP Dengan Game Farm (Untuk iOs + Android)

Mobile game sekarang itu ukurannya nggak kira-kira. Mobile Legends contohnya, waktu download dari Google Play Store, tulisannya sih cuma 123 Mb… tapi pas masuk ke dalam game-nya, ada data tambahan wajib unduh sebelum bisa kamu mainkan. Dan parahnya… total datanya 3 Gb lebih pula!

Karena terhalang memori yang space-nya tinggal sedikit, akhirnya jadi gagal main.

Gimana nasib orang yang masih pakai Android atau iOs dengan memori internal 16-32 Gb?

Kalau memori internal kamu terbatas, download aja Traveloka Lifestyle Superapp. Sekarang kamu bisa main 20+ permainan gratis lewat aplikasi langsung tanpa perlu download data tambahan secara terpisah.

Semua permainannya super asyik. Super hemat memori. Selalu ada kompetisi harian berhadiah uang tunai juga!
 

Kenalan Dengan Game Farm Dari Traveloka Lifestyle Superapp


Nggak… kamu nggak akan cuma disuguhi dengan game yang temanya cuma pertanian atau perkebunan, kok. Meskipun namanya Game Farm, bukan berarti kamu cuma bisa bertani atau berkebun di dalam game.

Di dalam Game Farm saat ini ada 20+ permainan berbeda dengan nama unik. Kenalan dengan permainan yang ada di dalam Game Farm, yuk!
 

10 Permainan Rekomendasi di Game Farm


Baru pertama kali coba Game Farm? Ini 10 permainan rekomendasi yang wajib kamu mainkan:

  1. Kingdom of Zombie. Game arcade yang mirip seperti Plants vs Zombies - bedanya, di sini kamu akan menggunakan ksatria untuk melawan Zombi, bukan tanaman.
  2. Godwit Loft. Kamu harus memelihara burung Godwit dari sampai menetas dan bisa terbang. Caranya? Usap terus telurnya sampai naik level! Jangan lupa juga untuk kasih nama burungnya, ya!
  3. Bus Race. Mau install game Bus Simulator tapi memori kamu nggak muat? Main lewat aplikasi Traveloka bisa, lo.
  4. Bubble Carnival. Kamu akan bermain sebagai badut yang membawa balon. Tugas kamu adalah menembak balon sesuai warna dan memecahkan sebanyak mungkin target balon yang ada di atas.
  5. Teh Tarik Hop. Di sini kamu akan melawan waktu untuk lompat dan mencapai lantai tertinggi. Hop! Hop! Itu bunyi saat karakter kamu melompat sambil membawa teh tarik.
  6. Ha Long Stack. Main game ini akan melatih refleks kamu. Semakin bagus reflek, semakin tinggi pula skor yang kamu akan dapatkan.
  7. Bounce Jump 3D. Pernah main Bounce Ball dengan ponsel Nokia jadul, nggak? Main game ini bakal bikin kamu bernostalgia. Bedanya, game ini lebih modern dan enak dilihat karena modelnya 3D.
  8. Sweet Game. Squid Game. Tapi versi lokalnya dan ada tambahan modifikasi. Jaminan pasti seru buat kamu yang sudah nonton filmnya!
  9. Jelly March. Ini adalah game puzzle tapi versi lite. Kamu harus mencocokkan bentuk dan warna Jelly supaya mereka pecah. Ada banyak level yang harus kamu lewati. Semakin tinggi level, semakin sulit tingkat puzzlenya.
  10. Helix Maze. Kamu akan bermain dengan cara memutar tiang dan menjauhkan bola dari objek berbahaya. Kalau bola kamu tidak terkena objek tajam dan bisa sampai ke bawah, selamat… kamu menang dan dapat skor!
 

5 Permainan yang Tidak Kalah Seru di Game Farm


Kalau kamu merasa sepuluh game di Game Farm masih kurang… ini dia 10+ game lainnya yang juga ada di Game Farm:

  1. Pendekar Elang. Flappy Bird dengan twist. Twistnya adalah kamu tidak bermain dengan burung yang lucu, tapi seekor burung elang. Lebih tepatnya… kamu bermain sebagai Pendekar Elang!
  2. Shoot ‘em Bot. Di sini kamu bermain sebagai robot yang membawa senjata dengan laser merah. Di waktu tertentu monster akan muncul dan tugas kamu adalah menembak monster itu dengan arahan berupa laser. Miss = kamu tewas!
  3. Jump! Otter Jump! Bermain sebagai Otter, tugas kamu di sini adalah melompat saat ada jurang. Kamu pernah main Super Mario dan bisa menyelamatkan Sang Putri? Kalau pernah, pasti kamu jago di game ini.
  4. Tako Nom Nom. Dua karakter lucu yang kamu mainkan bergantung 100% dengan kejelian kamu. Tugas kamu adalah memakan setiap buah-buahan yang dilempar ke mulut karakter. Tapi hati-hati karena yang dilempar bukan hanya buah tapi juga ada bom!
  5. Treasure of the Sea. Kumpulkan harta karun yang kamu temukan di laut lepas sebanyak-banyaknya. Semakin banyak harta, semakin tinggi skornya. Apakah semudah itu? Nggak, dong… bakal banyak rintangannya nanti.
 

6 Permainan Mengasah Otak dan Menantang di Game Farm


Bosan main game di atas? Coba enam permainan di Game Farm yang bisa mengasah otak kamu ini:

  1. Sushi 2048. Ada tiga tingkat kesulitan di sini: (1) Junior Chef, (2) Chef, dan (3) Master Chef. Kalau kamu mau main game ini karena suka Sushi, pastikan untuk coba dari level Junior Chef dulu sebelum ke Master Chef!
  2. Memory Challenge. Seberapa bagus memori ingatan yang kamu punya? Coba dan tes lewat game seru satu ini. Apakah kamu sepintar yang kamu kira… atau justru sebaliknya? Ayo coba main.
  3. Tako Pong. Kamu akan main Ping Pong melawan Tako, komputer yang awalnya cupu tapi lama-lama ternyata suhu. Sudah siap lawan Tako?
  4. Tako Sniper Master. Mau jadi sniper ulung? Mau membunuh monster yang suka menyerang anak-anak saat malam hari? Langsung tes keahlian kamu sekarang di game ini.
  5. Count Up! Kamu harus menemukan angka 1 sampai 50 secara berurutan sambil dikejar oleh waktu. Semakin cepat kamu mengurutkannya, semakin bagus nilai skor yang kamu dapatkan. Minigame yang simpel tapi seru!
  6. Boarding Dash. Jangan kaget kalau kamu main game ini dan tiba-tiba layarnya berjalan ke kanan dengan cepat. Jangan kaget juga kalau tiba-tiba kamu menabrak rintangan yang ada. Pokoknya, kamu yang main game ini nggak boleh kagetan dan harus selalu siap siaga.
“Hemat Memori, Hemat Kuota, Hemat Segalanya!”

Dengan tips hemat storage HP dengan Game Farm ini, kamu akan menghemat segala-galanya. Memori jadi lebih lega, kuota jadi lebih awet, main game online juga jadi lebih menyenangkan karena permainannya bervariasi. Tunggu apa? Langsung unduh Traveloka Lifestyle Superapp sekarang, yuk!
Tips Hemat Storage HP Dengan Game Farm (20+ Game Dalam Satu Aplikasi!)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon