25 Juni 2022

Membedah League Clash 2, Kombinasi Performa dan Kenyaman

Membedah League Clash 2, Kombinasi Performa dan Kenyaman

Membedah League Clash 2, Kombinasi Performa dan Kenyaman
Admin Jaga Malam
Kesan pertama melihat tampilan dari League clash 2 ialah tampilan yang modern minimalis, dengan warna dominan putih menutupi bagian atas. Ada kunci yang berbahan plastik TPU di bagian tumit, bantalan EVA di letak sedemikian rupa menghiasi sol samping.

Sedangkan soal karet coklat muda menjadi tumpuan guna menyediakan traksi, Clash 2 punya konsep berbeda dari edisi sebelumnya walaupun sudut-sudut hampir serupa.

League Clash 2

Bagian atas cuma memuat dua panel besar dengan bahan nilon yang dianyam (mesh) dengan struktur berbeda, bagian lidah dibuat dari bahan yang sama dengan ornamen dari kulit sintetis berisi identitas sepatu yang bentuknya memanjang dari ujung atas sampai tengah.
 
Mikhael Romeo selaku desainer dari sepatu basket League Clash 2, mengatakan ingin menghasilkan sesuatu yang segar dikategori basket League. Karena itu dibuat lebih simpel dan minimalis yang terinspirasi dari konsumen spatu lari, yang ingin desain simple jadi bisa juga dipakai harian.

Unsur-unsur unggulan dari sepatu Clash 2 yaitu pemilihan bahan yang jadi kunci utama, mesh dipilih guna memaksimalkan sirkulasi udara yang baik. Hasil yang dibuat sedemikian rupa supaya bisa tonjolkan kesan kuat didukung heel counter dengan bahan plastik TPU, kombinasi ini memberikan kesan kokoh.

Dengan warna netral membuat sepatu Clash 2 dapat dipadupadankan dengan warna seragam tanding apapun, akan lebih bagus jika dipakai dengan jersey warna putih atau punya garis atau ornamen warna senada. Bagian lain yang layak dikatakan ialah panel yang melingkari mata kaki sampai tumit, diterapkan oleh League mesh dengan 8 jahitan horizontal.

Ada enam lobang tali sejajar, tiga di paling depan dengan bahan nilon dijahit di panel utama depan. Kaki bagian depan bakal terkunci jika menarik tali di lubang ini, kuncian ekstra ada melalui tiga lubang tali di ujung berlapis kulit sintetis.

Di bagian ini ada dua ekstra lubang tali jadi ada pilihan gaya menali yang lebih rapat, kalau hanya untuk jalan-jalan 3 tali di barisan dalam dapat menjadi pilihan. Kemudian ada lubang tambahan di bagian luar, dapat jadi menambah kerapatan sewaktu bermain basket.

Sol karet fleksolite hadir untuk melengkapi penampilannya, League mengklaim fleksolite adalah karet elastis yang dipakai untuk menyediakan traksi dan kekesatan yang diperlukan. Ukiran di bagian bawah dibuat beda di setiap sisi sesuai kebutuhan kaki ketika bermain basket, League Clash 2 dibanderol dengan harga Rp. 699.000,-

Demikian tentang sepatu basket League Clash 2, sepatu basket berkelas yang dapat dipakai untuk bermain basket di lapangan dan untuk dipakai sehari-hari terima kasih telah membacanya.
Membedah League Clash 2, Kombinasi Performa dan Kenyaman
4/ 5
Oleh
Add Comments