28 Agustus 2022

Rayakan Gender Reveal Party Idaman Bak Selebriti

Rayakan Gender Reveal Party Idaman Bak Selebriti

Gender reveal party kini tengah menjadi trend di kalangan para tokoh ternama dan selebritis tanah air. Tentu saja, kamu pun bisa mewujudkan acara gender reveal party bak selebriti ini. Kehadiran pinjaman KTA bisa menjadi alternatif terbaik saat kamu sedang mengalami kendala finansial.

Umumnya, gender reveal party adalah jenis perayaan untuk mengungkapkan jenis kelamin kepada sang suami maupun kepada orang-orang terdekat seperti sahabat dan juga keluarga. Awalnya, perayaan gender reveal party hanya populer di luar negeri, akan tetapi seiring berkembangnya zaman, banyak kalangan tanah air terutama para selebriti yang kini mulai turut merayakannya.

Saat momen perayaan gender ini, cara yang paling sering dilakukan untuk mengungkapkan gender sang bayi ialah dengan memotong kue hingga menggunakan balon box. Kue biasanya akan diisi dengan permen berwarna biru sebagai lambang anak laki-laki sedangkan permen berwarna pink sebagai lambang untuk anak perempuan.

Tips Merayakan Gender Reveal Party yang Eksklusif dan Mewah


Tips Merayakan Gender Reveal Party yang Eksklusif dan Mewah

Jika ini adalah perayaan gender reveal party perdana kamu, maka agar tidak keteteran dan kebingungan dalam mempersiapkannya cobalah untuk menerapkan beberapa tips berikut ini.

1. Menentukan Tanggal dan Lokasi Gender Reveal Party


Langkah pertama dan yang paling penting ialah dengan menetapkan tanggal dan acara lokasi perayaan gender reveal party lebih dulu. Waktu yang paling tepat untuk merayakannya ialah setelah calon ibu melakukan tes USG.

Umumnya, pelaksanaan tes USG dilakukan pada minggu ke-20 kehamilan. Kemudian, pastikan untuk memilih venue yang sesuai dengan tema dan jumlah undangan perayaan gender reveal party.

Kamu bisa menyewa aula pada hotel berbintang untuk memaksimalkan acara ini. Silahkan memanfaatkan pinjaman kilat dari perbankan untuk membiayai segala kebutuhan gender reveal party idaman kamu. 

2. Menentukan Tema Gender Reveal Party


Tak hanya acara pernikahan atau ulang tahun saja yang membutuhkan tema seru dan menarik. Perayaan gender reveal party juga harus disemarakkan dengan tema dan konsep yang keren.

Beberapa ide tema yang bisa kamu gunakan diantaranya berupa Pirates, Mermaids, Princess ataupun tema tradisional sesuai adat kamu bersama pasangan. Biar makin maksimal cobalah merancang dress couple bersama pasangan di hari spesial tersebut.

3. Membuat dan Mengirim Undangan


Tak hanya menyiapkan lokasi dan tema menarik untuk perayaan gender reveal party. Pastikan juga untuk menyiapkan undangan untuk para tamu undangan. Desain undangan yang akan kamu gunakan bisa disesuaikan dengan tema yang telah ditentukan.

Kamu dan pasangan juga bisa memilih jenis desain undangan berbentuk digital. Namun, untuk menghadirkan kesan yang eksklusif maka ada baiknya untuk menyiapkan undangan dalam bentuk fisik pula.

Biar makin menarik, kamu bisa menyertakan souvenir lewat undangan fisik tersebut. Selain mencantumkan tanggal, waktu dan lokasi gender reveal party, jangan lupa pula untuk menuliskan tema dress code yang harus digunakan oleh para tamu undangan.

4. Membuat Dekorasi dan Menyiapkan Menu Makanan


Dekorasi dan Menyiapkan Menu Makanan

Untuk dekorasinya sendiri silahkan menyiapkannya sesuai tema yang kamu gunakan. Namun, pastikan untuk tetap menyediakan aksesoris berwarna biru muda dan pink sebagai lambang utama dalam penentuan gender sang buah hati. Tak hanya dekorasi, kamu juga wajib menyajikan makanan dan minuman untuk para tamu undangan.

Tak ada salahnya untuk menggunakan jasa chef ternama dalam menghadirkan makanan spesial dan lezat untuk para tamu undangan di momen spesial tersebut. Tak usah khawatir, untuk urusan biaya jasa sewa chefnya sendiri, kamu bisa memanfaatkan pinjaman kilat yang sudah banyak ditawarkan oleh pihak perbankan.

5. Cara Menyampaikan (The Gender Reveal Moment)


Pada momen terpenting ini umumnya banyak pasangan yang menggunakan cake atau cup cake. Jika menginginkan konsep cupcake pada perayaan gender reveal party kamu maka silahkan bekerja sama dengan pastry chef untuk membuat jenis kue yang berwarna biru muda dan merah muda di bagian tengahnya.

Kamu juga bisa menggunakan konsep pinata dalam perayaan gender reveal party di mana di dalam pinata tersebut berisikan glitter atau pita berwarna biru muda dan juga merah muda.

Pada dasarnya, ada banyak cara yang kreatif dan unik untuk penentuan momen gender sang buah hati. Kamu bahkan bisa menyontek banyak konsep perayaan momen gender reveal party bak selebriti tanah air atau mungkin dari para artis luar negeri.

Wujudkan Reveal Gender Party Idaman dengan digibank KTA


DBS Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik di tanah air. Beragam keunggulan dan fitur-fitur menarik yang dihadirkannya tentu akan memberikan banyak kemudahan kepada para nasabahnya. Berikut adalah beberapa keunggulan digibank KTA yang bisa kamu nikmati sebagai nasabah.

  • Online 24 jam sehingga proses pengajuan KTA bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Kamu bisa mengakses proses pengajuan lewat Aplikasi digibank by DBS atau lewat website go.dbs.com/kta.
  • Approval cepat dalam waktu 60 detik.
  • Dana pinjaman KTA ini mencapai 80 juta rupiah.
  • Nasabah bisa mengatur jumlah pinjaman sesuka hati.
  • Tenor yang cukup panjang hingga 36 bulan.
  • Proses pengajuan KTA tak memerlukan dokumen fisik.
  • Persyaratannya cukup mudah. Para nasabah hanya perlu memastikan jika mereka berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimum 5 juta.

Saatnya mewujudkan perayaan gender reveal party bak selebriti yang kamu idam-idamkan. Ajukan pinjaman KTA bersama digibank KTA sekarang juga dan nikmati berbagai kemudahan dan keunggulan di dalamnya.

Jika kamu ingin tahu lebih lengkapnya bisa mengunjungi link berikut: https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.
Rayakan Gender Reveal Party Idaman Bak Selebriti
4/ 5
Oleh
Add Comments