27 November 2023

Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Jakarta

Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Jakarta

Seiring bertambahnya usia, nasehat orang tua untuk menunggu di bandara menjadi pilihan yang tepat daripada harus tertinggal pesawat. Terlebih jika Anda tinggal di Kota Surabaya yang sering dihadapkan dengan pemandangan jalanan tak bersahabat. Disamping itu, untuk melakukan penerbangan Anda harus membeli tiket Surabaya-Jakarta.

Alternatif lainnya, Anda bisa memesan hotel terdekat untuk mengefisienkan waktu. Selain lebih efektif, Anda juga bisa prepare lebih santai dari sebelumnya.
 

7 Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Jakarta


Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Jakarta

Berikut hotel dekat bandara yang bisa Anda ketahui:

ibis Styles Jakarta Airport


Ada banyak sekali hotel murah yang ada di pinggir jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta, seperti POP! Hotel Airport Jakarta, Hotel ibis budget Jakarta Airport, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, dan Zest Hotel Airport Jakarta.

Sayangnya, tidak banyak yang tahu kalau ada hotel ibis Styles Jakarta Airport yang menyempil diantaranya. Hotel ini bisa Anda inapi jika hotel di sekitar bandara sudah full.

Nilai plus dari hotel ini yaitu adanya kolam renang yang cocok untuk relaksasi sambil menunggu waktu penerbangan tiba. Tarif per malamnya dibanderol dari harga 730 ribu saja.

Bandara International Hotel


Selanjutnya, rekomendasi hotel dekat bandara Soekarno Hatta yaitu Bandara International Hotel. Hotel ini cocok Anda inapi, terlebih jika akan melaksanakan penerbangan bersama keluarga besar.

Hotel di sebelah bandara yang satu ini mempunyai suasana yang elegan. Juga dihiasi dengan halaman hijau yang luas serta kolam renang bernuansa teduh. Untuk tarifnya mulai dari 1 juta per malam.

Digital Airport Hotel


Hotel yang berkonsep hostel dengan area tidur berbentuk kalau ini berada di dalam komplek bandara Soekarno Hatta. Hotel ini berada di Terminal 3 serta menyewakan kamar sesuai durasi, yaitu enam jam dan sembilan jam. Gocek yang perlu Anda keluarkan yaitu mulai dari 350 ribu per malam.

Hilton Garden Inn Jakarta


Hotel berikutnya yaitu Hilton Garden Inn Jakarta. Hotel sekitar bandara Cengkareng ini memiliki tempat yang strategis. Kamarnya bernuansa hangat dan sudah dilengkapi fasilitas modern, seperti TV, Wi-Fi, serta kulkas mini.

Jika Anda ingin mendapatkan dua kamar tidur dan ruang keluarga terpisah, Anda bisa memakai tipe suite. Untuk biaya menginap di hotel ini mulai dari 700 ribuan.

Novotel Tangerang


Anda juga bisa mencari hotel dekat bandara CGK untuk menginap, salah satunya Novotel Tangerang. Hotel ini menawarkan kolam renang area outdoor, restoran di lokasi, serta akses Wi-Fi gratis.

Anda juga bisa berkunjung ke pusat kebugaran secara gratis. Untuk dua orang dewasa, tarif harganya mulai dari 2 juta rupiah.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta


Amaris Hotel termasuk salah satu hotel yang dekat dengan Bandara Soetta yang bisa Anda jadikan tempat persinggahan sementara di Jakarta. Tarif harganya sangat terjangkau, mulai dari 200 ribu per kamar.

Swiss – Bellin Airport


Hotel ini cukup dekat dengan Bandara Soetta. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga sudah sangat lengkap. Tarif harganya mulai dari 400 ribu untuk per malamnya. Swiss – Bellin Airport ini menyediakan kamar yang banyak, sehingga cocok bagi Anda yang membawa rombongan.

Itulah rekomendasi hotel dekat airport yang bisa Anda jadikan referensi. Selain harganya yang affordable, Anda juga bisa menikmati fasilitas menjanjikan di hotel-hotel tersebut.

Anda bisa membeli tiket Surabaya-Jakarta melalui beberapa aplikasi travel, salah satunya traveloka. Traveloka merupakan aplikasi terpercaya bagi para traveller seperti Anda.
Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Jakarta
4/ 5
Oleh
Add Comments