29 April 2022

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website di Jakarta

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website di Jakarta

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website di Jakarta
Admin Jaga Malam
Bisnis online saat ini sudah semakin berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Bisnis yang dijalankan secara online, membutuhkan website untuk meningkatkan pemasaran lewat media digital. Agar website terlihat professional, percayakan saja pembuatan website kepada jasa pembuatan website professional.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Jakarta


Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Jakarta

Jasa pembuatan website professional ada di mana saja. Terutama di kota besar seperti Jakarta. Hal ini berkaitan dengan keberadaan bisnis online yang sebagian besar berkembang di kota besar. Seperti jasa pembuatan website Jakarta yang menjadi pusat jasa pembuatan website professional.

Banyaknya jasa pembuatan website Jakarta membuat pelanggan sering bingung. Mana yang baik dan mana yang tidak recommended untuk diajak kerja sama. Daripada bingung, lebih baik perhatikan tips memilih jasa pembuatan website Jakarta berikut ini :

1. Lihat Profil Pembuat Website


Website termasuk representasi terbesar dalam bisnis di dunia maya. Karena itu pembuatan website tidak boleh sembarangan kalau ingin bisnis yang dijalankan maju dan berkembang. 

Untuk mendapatkan website yang sesuai dengan keinginan, carilah jasa pembuatan website professional yang terpercaya. Lihat dulu profilnya dengan lengkap. Termasuk visi misi, alamat dan nomor yang bisa dihubungi.

2. Amati Portofolio Pembuat Website


Jasa pembuatan website professional tidak segan untuk menampilkan hasil karya mereka pada situs resminya. Dari hasil karya atau portofolio yang dihasilkan tersebut, dapat dilihat kualitas desain dari jasa pembuatan website professional yang diinginkan. Kita bisa menilai dari portofolio tersebut tanpa harus bertanya langsung.

3. Lihat Legalitas dan Kredibilitasnya


Legal artinya sudah berijin. Sementara kredibilitas berarti sudah terpercaya oleh banyak pelanggan. Kedua hal tersebut menunjukkan keprofesionalan sebuah penyedia jasa pembuatan website Jakarta.

Carilah yang sudah CV atau PT. Jasa pembuatan website yang sudah berbadan hukum menunjukkan bahwa mereka serius menjalankan bisnisnya dan terpercaya. Hasil karyanya pun biasanya sudah teruji oleh banyak pelanggan sehingga kualitasnya terjaga.

4. Lihat Demo dan Testimoni Pelanggan


Sebelum memilih jasa pembuatan website Jakarta, ada baiknya melihat dulu demo dan testimony pelanggan sebelumnya. Hal ini perlu dilakukan untuk melihat sejauh mana pendapat pelanggan terhadap hasil karya pembuat website tersebut.

Semakin banyak testomoni positif tentang perusahaan jasa pembuatan website yang bersangkutan, semakin recommended untuk dijadikan tujuan pembuatan website dari bisnis kita. Begitu juga dengan demo yang bisa kita nilai sendiri dan kita simpulkan hasilnya.

5. Cek Kelengkapan Fitur yang Ada


Jasa pembuatan website biasanya menawatkan fitur yang berbeda pada website yang dibuatnya. Hal tersebut wajar sebagai bentuk persaingan di dunia bisnis. Tugas kita adalah mempelajari fitur yang disediakan dan sesuaikan dengan kebutuhan bisnis kita dan juga budget yang kita miliki.

6. Cek Keamanan Datanya


Keamanan data adalah faktor yang paling penting dalam sebuah website. Makanya pastikan untuk mengetahui apakah jasa pembuatan website yang kita pilih sudah paham dengan keamanan data pelanggan dan mau bertanggung jawab ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan data kita.

Jasa pembuatan website yang baik akan memberikan pelayanan memuaskan dan terbaik untuk pelanggannya, termasuk menjaga keamanan data website yang dibuatnya.

7. Pastikan Ada Garansi


Untuk memastikan website yang dibuat bagus, pastikan untuk menerima garansi resmi. Tujuannya untuk menguji rasa tanggung jawab penyedia layanan website ketika terjadi error pada website buatannya. Pastikan juga garansi bersifat gratis dan tidak ada biaya tambahan ketika terjadi error.

Hak kita untuk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa error. Kalau ada kerusakan atau error, tugas agency untuk memperbaikinya tanpa meminta tambahan biaya.

8. Tanyakan Apa ada Biaya Maintenance


Hal yang paling krusial untuk ditanyakan pada jasa pembuatan website professional adalah layanan maintenance. Apakah ada biaya tambahan untuk maintenance atau tidak. Karena ada jasa pembuatan website yang menyertakan biaya maintenance dan ada juga yang tidak.

Jangan sampai di awal transaksi tidak ada penjelasan, lalu tahu-tahu biaya paket bertambah karena penyedia jasa menammbahkan biaya maintenance tanpa bicara dulu dengan pelanggannya. Hal ini tentu merugikan dan menurunkan kepercayaan pelanggan terhadap penyedia jasa pembuatan website yang bersangkutan.

Jasa Pembuatan Website Jakarta Firstpage.id


Kesan pertama itu penting dan 94% diantaranya berhubungan dengan desain. Begitu kata Firstpage Creative Agency Jakarta, sebuah perusahaan jasa pembuatan website professional yang bertempat di Jakarta.

Bukan hanya website, firstpage.id juga memberikan pelayanan pada desain grafis, desain web, manajemen media sosial, pembuatan logo dan berbagai strategi untuk mengkomunikasikan brand kepada masyarakat.

Sebagai perusahaan jasa pembuatan website professional, first page sudah memiliki ijin usaha berbentuk PT dan dipercaya para kliennya dengan baik. Kredibilitasnya tinggi dengan hasil desain yang selalu memuaskan pelanggan.

Berbagai portofolio first page sudah ditampilkan dalam situs resminya di www.firstpage.id lengkap dengan visi misi, alamat kantor dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Firstpage bekerja secara professional dalam pembuatan website dan memberikan layanan maksimal demi kepuasan klien.

Tertarik untuk membuat website untuk kepentingan bisnis Anda, langsung saja hubungi firstpage.id dan dapatkan hasil memuaskan dari tangan-tangan professional di sana.
Tips Memilih Jasa Pembuatan Website di Jakarta
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon