20 Mei 2022

Aneka Pilihan Polis AIA Insurance

Aneka Pilihan Polis AIA Insurance

Aneka Pilihan Polis AIA Insurance
Admin Jaga Malam
Ketidakpastian terhadap sesuatu yang terjadi di masa depan, membuat banyak orang mencari perlindungan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Salah satunya yaitu dengan membeli asuransi jiwa yang memberikan manfaat bagi keluarga pemegang polis juga.

Asuransi AIA termasuk asuransi jiwa terpercaya yang menyediakan asuransi pensiun dan produk asuransi lainnya. Review asuransi AIA sudah bagus di mata masyarakat. 

Hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa AIA meningkat seiring dengan layanan terbaik yang diberikannya.

Review Asuransi AIA


Asuransi AIA adalah perusahaan asuransi jiwa milik PT. AIA Financial Indonesia yang merupakan anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). 

Asuransi AIA sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat izin usaha dengan nomor KEP-156/KMK.017/1997 yang dikeluarkan pada tanggal 3 April 1997.

Selain itu, ada lagi ijin usaha syariah yang didapat oleh asuransi AIA berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan nomor KEP-268/KM.10/2009 yang dikeluarkan pada tanggal 14 Agustus 2009.

Asuransi jiwa AIA menyediakan berbagai layanan terbaik untuk para nasabahnya, seperti polis, premi, cara klaim yang mudah dan masih banyak lagi.

Pilihan Asuransi Pensiun dan Produk Asuransi Lainnya dari AIA


Pilihan Asuransi Pensiun dan Produk Asuransi Lainnya dari AIA

Seperti namanya, asuransi jiwa AIA memberikan layanan terbaik untuk pembelian asuransi jiwa. Namun bukan itu saja jenis asuransi yang diberikan. Ada berbagai asuransi pensiun dan produk asuransi lainnya yang memberikan perlindungan maksimal kepada nasabahnya, yaitu :

1. Asuransi Kesehatan AIA


Asurasi kesehatan AIA terdiri dari beberapa produk, antara lain Medic Pro atau Premier Medical Protection, Premier Hospital and Surgical Plus, Hospital and Surgical Protection, Premier Hospital and Surgical Protection dan Hospital and Surgical Plus.

Masing-masing produk asuransi kesehatan memberikan manfaat pertanggungan untuk rawat inap dan juga rawat jalan. Metodenya cashless sehingga memudahkan pelanggan untuk membayar biaya asuransi.

2. Asuransi Penyakit Kritis AIA


Seperti namanya, asuransi kritis AIA memberikan perlindungan terhadap penyakit kritis yang diderita oleh nasabah. Ada 3 jenis produk asuransi penyakit kritis AIA, yaitu AIA Critical Protection, Comprehensive Critical Cover Additional serta Comprehensive Critical Enhancer.

Perlindungan penyakit kritis yang diberikan produk asuransi penyakit kritis AIA berbeda-beda tergantung dari jumlah penyakit kritis yang diderita. Masing-masing 60 jenis penyakit kritis, 60 penyakit kritis beserta 128 penyakit yang timbul akibat perluasan penyakit kritis lainnya serta 68 penyakit kritis dan manfaat dua kali klaim rumah sakit.

3. Asuransi Jiwa AIA


Asuransi jiwa AIA terdiri dari asuransi jiwa AIA Power Pro Life, AIA Proterm Protection dan AIA sehat seratus yang masing-masing memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan kesehatan, meninggal dunia dan cacat akibat kecelakaan serta meninggal dunia akibat penyakit kritis.

4. Asuransi Jiwa Syariah AIA


Asuransi jiwa syariah AIA terdiri dari satu produk syariah bernama AIA Amani yaitu perlindungan asuransi berupa santunan meninggal dunia terhadap jamaah haji atau umroh. Selain itu juga ada proteksi selama perjalanan haji atau umroh.

5. Asuransi Unit Link AIA


Asuransi unit link AIA termasuk jenis asuransi AIA yang memberikan perlindungan lengkap. Mulai dari perlindungan investasi, kesehatan, penyakit kritis sampai kecelakaan.

Produk asuransi unit link AIA terdiri atas AIA Proteksi Prima Plus, AIA Priority Plus Assurance, AIA Infinite Link Assurance, AIA Infinite Priority Assurance , AIA Prolink Assurance, AIA Infinite Plus Assurance, AIA Protection Income Plan, AIA Prosperity Assurance, serta AIA Family First Protection.

6. Asuransi Unit Link Syariah AIA


Asuransi unit link syariah AIA bernama AIA Sakinah Assurance. Perlindungan yang diberikan meliputi perlindungan jiwa sekaligus investasi di masa depan serta menanggung 32 jenis penyakit kritis yang diderita oleh nasabah.

7. Asuransi Jiwa Kumpulan Karyawan AIA


Asuransi jiwa kumpulan (Karyawan) AIA adalah jenis asuransi jiwa yang diberikan kepada karyawan atas berbagai risiko meninggal dunia yang dialami nasabah.

Produk asuransi yang dimaksud asuransi jiwa AIA meliputi Group Term Life dan AIA Voluntary Solutions, serta asuransi kesehatan berupa Medipro dan Health Care.

8. Program Dana Pensiun AIA


Program dana pensiun AIA bernama DPLK Pooled Fund yang merupakan produk asuransi AIA yang didesain khusus untuk membantu para karyawan perusahaan yang terkena PHK. 

Perlindungan yang diberikan berupa uang pesangon yang membantu para korban PHK untuk bertahan hidup sebelum bisa menemukan kehidupan baru dengan pekerjaan baru atau berwirausaha sendiri.

9. Asuransi Tambahan (Rider) AIA


Asuransi tambahan (Rider) AIA merupakan asuransi AIA yang memberikan perlindungan tambahan untuk melengkapi polis dasar yang dimiliki nasabah. Manfaat perlindungan yang diberikan berupa proteksi kesehatan terhadap penyakit kritis dan risiko meninggal dunia.

Produk asuransi tambahan AIA diantaranya Hospital & Surgical Extra, Vital Care, Comprehensive Critical Cover Additional serta Comprehensive Critical Cover Enhancer.

10. Bancassurance


Bancassurance AIA bernama AIA Credit Shield Prestige Charge yang merupakan produk asuransi AIA yang ditujukan untuk nasabah kartu kredit Citi atau Citibank Ready Credit. Perusahaan asuransi AIA akan melunasi hutang kartu kredit jika tertanggung meninggal dunia, terkena penyakit kritis atau dirawat di rumah sakit.

Itu dia beberapa produk asuransi pensiun dan produk asuransi lainnya dari asuransi AIA. Tertarik untuk membeli asuransi AIA setelah membaca review asuransi AIA ini. Langsung saja datang ke kantor AIA di Gedung AIA Center yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Kav 48 A, Jakarta Selatan.

Informasi lebih lengkap bisa kunjungi website www.lifepal.co.id/asuransi/aia.
Aneka Pilihan Polis AIA Insurance
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon