22 Mei 2021

Biaya Layanan Jasa Anti Rayap Jakarta

Biaya Layanan Jasa Anti Rayap Jakarta

Jasa anti rayap saat ini menjadi solusi bagi sebagian besar orang untuk mengatasi masalah rayap di rumah. Bukan hal mustahil, mengingat rayap merupakan hewan pemakan kayu yang sering merusak bangunan, baik rumah sebagai tempat tinggal maupun gedung perkantoran.

Masalah pembasmian rayap memang membutuhkan perhatian khusus. Karena keberadaan rayap secara langsung maupun tidak langsung sudah mengganggu ketenangan dan kenyamanan tinggal. Rumah yang sempit, ventilasi kurang, tembok yang lembab dan sering retak adalah sarang nyaman bagi rayap.

Kawasan padat penduduk bisa menjadi potensi tumbuh kembangnya rayap. Karena kondisi rumah yang berdempetan memungkinan kurangnya cahaya matahari masuk ke rumah. Inilah yang menyebabkan tembok rumah menjadi lembab dan akhirnya muncul rayap di sana.

Jasa Anti Rayap di Jakarta


Jasa Anti Rayap di Jakarta

Jakarta menjadi ibu kota megapolitan yang selalu sibuk. Rumah penduduk berhimpitan dan berdesakan. Bahkan di rumah yang sudah besar dan mewah saja, rayap masih bisa datang. Penyebabnya tak lain dikarenakan penataan rumah yang kurang tepat.

Rumah bebas rayap itu harusnya memiliki ventilasi yang banyak, tembok yang tidak mudah retak, plafon yang tidak bolong dan tertutup sempurna, lantai ubin yang utuh. Karena lantai ubin yang retak, bisa menjadi jalannya rayap masuk ke dalam rumah.

Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa anti rayap yang berada di Jakarta, bisa ditemukan di banyak tempat. Tapi yang berkualitas bisa ditunjuk jari.

Fumida hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa anti rayap. Sebagai perusahaan pembasmi rayap dan hama yang sudah berpengalaman selama 10 tahun, Fumida terus berupaya untuk memberikan inovasi dan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan.

Fumida Sebagai Jasa Anti Rayap di Jakarta yang Terpercaya


Fumida berkantor pusat di Jakarta Timur. Tepatnya di Gedung Pembina Graha Blok 02, Ruang 228 yang terletak di jalan DI Panjaitan no 45, kelurahan Rawa Bunga, kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Sementara kantor operasionalnya berada di Graha Fumida yang berlokasi di jalan Kebagusan Raya no 69, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebagai perusahaan pembasmi hama terbaik di bidangnya, Fumida terus berinovasi untuk membantu masyarakat menyingkirkan hama seperti rayap dan hewan pengerat lainnya, missal tikus, kecoa maupun kutu loncat.

Selama 10 tahun beroperasi, Fumida melahirkan banyak teknisi professional dan berpengalaman dalam hal pembasmian hama. Pengetahuan mengenai rayap, hama, serta disinfektan juga dikuasi dengan baik. Sehingga para pelanggan pun mendapatkan edukasi mengenai perawatan rumah yang bebas rayap.

Biaya Layanan Fumida Sebagai Jasa Anti Rayap Terkemuka di Jakarta


Usaha pembasmian rayap dan hama, memang membutuhkan biaya yang sepadan. Biaya tersebut digunakan untuk operasional kantor, perawatan peralatan, pengadaan bahan disinfektan yang ampuh membasmi rayap dan hama dan urusan pekerjaan lainnya.

Peralatan yang diapaki Fumida dalam membasmi rayap cukup canggih, disinfektannya sudah teruji dan terdaftar di United States Environmental Protection Agency Washington DC 20460 atau disingkat EPA.

Pengujian tersebut menunjukkan bahwa disinfektan yang digunakan Fumida adalah disinfektan terbaik yang hanya ditujukan untuk membunuh mikroorganisme berbahaya dan virus. Selain itu zat yang terkandung di dalamnya mudah larut dalam air dan aman bagi kulit karena tidak menimbulkan alergi ketika bersentuhan dengannya.

Segala keunggulan yang dimiliki Fumida, tentu saja menjadi tolak ukur biaya yang dikeluarkan untuk jasa anti rayap yang digunakan. Biaya yang dikenakan, didasarkan pada luasnya rumah yang akan dikenalan disinfektan anti rayap.

Luas tanah pada rumah atau bangunan 151 sampai 200 meter persegi


Luas rumah yang semakin luas, membutuhkan daya semprot yang luas. Untuk itu, Fumida menerapkan angka 25 ribu sampai 30 ribu rupiah untuk setiap meter perseginya untuk luas rumah 151 sampai 200 meter persegi.

Harga tersebut sudah termasuk survey gratis, garansi selama 3 tahun, metode pembasmian rayap yang khusus, serta bahan chemical yang berkualitas.

Luas tanah rumah 101 sampai 150 meter persegi


Jika luas rumah 101 sampai 150 meter persegi, biaya yang dikeluarkan yaitu 30 ribu sampai 35 ribu rupiah per meter perseginya.

Harga tersebut juga sudah termasuk survey gratis, garansi pelayanan selama 3 tahun, metode khusus dalam penanganan rayap, serta chemical berkualitas pada bahan disinfektan yang digunakan.

Luas tanah rumah atau bangunan yang kurang dari 100 meter persegi


Luas rumah semakin sempit, daya basmi rayapnya akan semakin mantap. Karena area pembebasan rayap akan dipersempit. Untuk itu butuh dana sekitar 3,5 juta rupiah untuk penanganan luas rumah kurang dari 100 meter persegi.

Sama seperti layanan lainnya, harga yang tertera sudah termasuk pelayanan gratis survey, garansi pelayanan 3 tahun lamanya, metode penyemprotan khusus yang ditangani oleh teknisi professional, serta bahan chemical berkualitas. Sehingga pelanggan akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bagaimana? Cukup terjangkau kan. Makanya yuk langsung hubungi Jasa Anti Rayap Fumida untuk mendapatkan pelayanan terbaiknya. Rayap di rumah bisa pergi, rumah pun kembali bersih.

Info selengkapnya bisa langsung menghubungi layanan whatsapp di nomor 0822-1123-1123 atau di nomor 021-29049130. Anda juga bisa menghubungi Fumida lewat email loh di [email protected]

Tunggu apalagi, segera hubungi Fumida untuk mendapatkan jasa anti rayap terbaik bagi rumah Anda.

Biaya Layanan Jasa Anti Rayap Jakarta
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon